Home / Hot News / Korem 033/WP Komsos Dengan Komponen Bangsa Tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI”

Korem 033/WP Komsos Dengan Komponen Bangsa Tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI”

TANJUNGPINANG – Korem 033/Wira Pratama melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) di Wilayah Korem 033/WP TA. 2022 dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” di Pimpin Oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. M.Sc., Bertempat di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP. Senin (05/09)

Adapun sambutannya Danrem 033/WP mengatakan pada kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan atas nama Komandan Korem 033/WP, saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan khususnya Komunitas dan paguyuban yang ada di wilayah Provinsi Kepri, atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen bangsa lainnya.

Sesuai dengan Tema diatas, selaku Danrem 033/WP mengajak seluruh komunitas dan paguyuban untuk menjalin kerjasama dengan TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, dapat berpartisipasi dibidang pertahanan negara dengan kerukunan hidup umat beragama, kepedulian social.

Serta, meningkatkan rasa cinta tanah air, memiliki wawasan kebangsaan serta memiliki jiwa untuk turut membela negara dalam menangkal dan melawan setiap ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang membahayakan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,” Ucap Danrem.

“Oleh karenanya, melalui acara Komsos ini kiranya dapat memperekat hubungan antar prajurit TNI AD dengan segenap komunitas dan paguyuban untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perlawanan rakyat, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Meningkatkan kepekaan, dan kewaspadaan lingkungan dan turut mencegah konflik antar masyarakat yang dapat mengancam keutuhan NKRI,” imbuh Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan berdialog bersama komunitas dan paguyuban serta pemberian materi oleh Danrem 033/Wira Pratama.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 033/WP, Kasi Ren Kasrem 033/WP, Para Kasi Kasrem 033/WP, Kaban Kesbangpol Pemprov Kepri, serta Para Tamu Undangan Komunitas dan paguyuban yang berada di wilayah prov. Kepri.***

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->