Home / Sport & Ragam / Sekcam Muaro Jambi Puji Indahnya Alam Wisita Dabo Lingga

Sekcam Muaro Jambi Puji Indahnya Alam Wisita Dabo Lingga

LINGGA – Semangat Kabupaten Lingga untuk terus membenahi objek wisata semakin nyata. Kali ini Kota Dabo yang punya alam wisata seperti Pantai, Air Panas, Air Terjun, mendapat apresiasi dari Sekretaris Camat (Sekcam) Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Decak kekaguman itu dia rasakan saat dirinya mengunjungi teman sekolahnya yang kini menetap di Dabo, Kabupaten Lingga, sembari melihat-lihat objek wisata dikawasan sekitar Dabo.

“Objek wisatanya bagus dan indah, inprastruktur pun bagus, ini kunjungan pertama saya,” kata Ibu Andi Samsudduha, kepada awak media ini, Sabtu (16/7).

Selain Kawasan sangat bagus untuk tempat wisata keluarga, lanjutnya, lingkungannya terasa aman dan nyaman. Pantai bersih ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata lokal maupun domistik serta manca negara.

Menurut Sekcam Muaro Jambi itu, berbagai kegiatan bisa dilakukan disini seperti olahraga jogging dan lainnya. Masyarakat disini pun baik dan ramah tamah saat berjumpa teman, kerabat, atau yang lainnya.

Saat mengelilingi dan mengikuti jalan-jalan dikawasan objek wisata Dabo, dengan kondisi alam yang sejuk dan juga indah dipandang mata dengan pepohonan yang menghijau disekitarnya, sangat menambah kenyamanan hati.

“Disini anak-anak juga bisa bermain dan berlari dengan bebasnya, serta pengawasan dari masyarakat tempatan saling jaga menjaga. Kemudian juga bisa menikmati keindahan sunset dikala senja, jadi banyak sekali yang bisa kita lakukan disini, sembari menikmati keindahan kawasan Pantai Batu Berdaun atau Air Panasnya,” kata Sekcam.

Untuk mencapai target 18 ribu kunjungan wisatawan Andi samsuddha, mengajak teman-temannya dan rekan kantornya kewisata Lingga, agar masyarakat Muaro Jambi ikut berkunjung kesini.

“Mudah-mudahan dalam waktu secepatnya akan kita informasikan kemasyarakat Muaro Jambi dan jajaran pemerintahan,” kata Ibu Andi samsuddha.

Buat yang ingin berkunjung ke wisata ini bisa memilih kawasan wisata apa yang akan dikunjungi. Semua lokasi wisatanya indah, dan didukung oleh infrastruktur yang bagus serta kuliner yang nikmat, dan lingkungannya asri aman dan nyama.

Ibu Andi dan kawan-kawannya yang sekarang ini berada di rumah temannya waktu sekolah. Yang ikut datang ini sebannyak 5 orang sekaligus berkunjung kewisata kabupaten lingga.**

 

Laporan by: Afriz

Comments

comments

Check Also

(Bagian I) Prahara Pergubri Syamsuar 19/21, Akankah Berujung Maut?

PEKANBARU – Bertempat disalah satu bilangan Cafe Jalan Kaharuddin Nasution, hari ini, Sabtu (25/12/2021) Aktivis …

-->