Home / Hot News / Gemal Panggabean: Pj Wako Pekanbaru Itu Pekerja, Publik Sudah Pasti Bersimpati

Gemal Panggabean: Pj Wako Pekanbaru Itu Pekerja, Publik Sudah Pasti Bersimpati

JAKARTA – Strategi yang dimainkan Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun, yang tetap fokus bekerja pada fungsi dan tugas yang prioritas, dinilai akan terus menarik simpati publik.

“Beliau, tampaknya tidak mau terpancing dengan segala trik yang memberi pressure dari atas yang sesungguhnya sangat tidak rasional,” kata Praktisi Komunikasi & Perhumasan Nasional, Gemal AN Panggabean, S.H. di Jakarta.

Di temui di kediamannya, di Bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pekan silam, Gemal Putra Kelahiran Pekanbaru itu, mengappresiasi kinerja Pj. Wali Kota Pekanbaru yang selalu memprioritaskan persoalan warganya.

“Tampaknya, Pak Wako Pekanbaru ingin memanfaatkan masa jabatannya secara maksimal buat warganya. Sehingga, dia tidak punya kesempatan ‘tuk meladeni berbagai pola permainan yang diduga mengganggu konsentrasinya,” tegas Gemal mantan wartawan di Pekanbaru itu.

“Sebagai putra kelahiran Kota Pekanbaru saya memiliki rasa cinta terhadap kota itu. Saya terus mengikuti perkembangannya lewat media. Khususnya yang menyangkut tugas-tugas Pak Muflihun,” ujarnya.

Gemal menyebut berbagai tekanan politik dari “atas” tentu saja cukup melelahkan buat Walikota Pekanbaru. Tetapi, jelasnya hal itu merupakan konsekuensi yang mesti dibayar atas keberanian Muflihun dalam memainkan perjalanan kariernya.

“Namun ingat: ”ketenangan’ adalah kunci kemenangan setiap gejolak politik. Sepanjang Pak Muflihun tetap tenang dan fokus dengan tugasnya yang humanis, beliau akan memenangkan pertarungan,” tutur Gemal.

“Saya melihat, Pak Muflihun adalah sosok kekuatan. Beliau menyadari bahwa waktu adalah asset terbaik dalam pertarungan ini. Makanya beliau fokus pada perjuangan meraih pretasi,” tegas Gemal.**(rls)

Comments

comments

Check Also

Hearing DPRD, HNSI Lingga: Nelayan Minim Perhatian dan Sulit BMM Subsidi

LINGGA – Menyampaikan Aspirasi Nelayan, DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga menghadiri Rapat …

-->