Home / Hot News / Ketua Koni Lingga Apresiasi Ketua Kickboxing Lingga
Ketua Koni Lingga Abdul Gani Atan Leman - (Foto by: istimewa)

Ketua Koni Lingga Apresiasi Ketua Kickboxing Lingga

LINGGA – Dibawah kepemimpinan Mayor Adid, cabang olahraga (Cabor) Kickboxing mendapat suport dari Ketua Koni Lingga, Abdul Gani Atan Leman. Dengan kondisi yang cukup singkat, Kickboxing Lingga mengutus 3 Atletnya untuk berlatih di Fighter Club (BFC) Academy Kota Batam.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Lingga menyampaikan, jika bicara masalah pembinaan sudah dilakukan, KONI akan memberikan perhatian kepada atlet yang akan mengikuti latihan lebih kurang Satu Bulan kedepan.

Diketahui bersama, olah raga Kickboxing merupakan salah satu cabang olah raga baru dan perdana untuk Kabupaten Lingga.

Mayor Adid bersama pelatih BFC kota Batam

“KONI Lingga yang jelas memberikan kepedulian dan perhatian serta apresiasi terhadap atlet yang telah ikut sertakan dalam latihan ini,” ungkap Gani.

Hari ini lanjut Gani, pelepasan atlet Kickboxing Lingga untuk mengikuti latihan di BFC Academy Kota Batam, dimana olah raga Kickboxing, Muay Thai dan Jujitsu, Pemkab Lingga belum mempunyai sarana.

“Terima kasih kepada Ketua Kickboxing Lingga (Mayor Adid), yang telah mengambil inisiatif terbaik ini. Semoga cabor Kickboxing membawa kembali Emas ke Kabupaten Lingga tercinta ini,” tutupnya.**

 

Laporan by: Ijal/Red

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->