Home / Hot News / Kantor DPC Bapera Bangko Diresmikan Camat dan Didampingi Ketua DPD Bapera Rohil

Kantor DPC Bapera Bangko Diresmikan Camat dan Didampingi Ketua DPD Bapera Rohil

ROHIL – Camat Bangko Apsri Mulya, hadiri peresmian Kantor Seketariat dewan pimpinan cabang (DPC) BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kecamatan Bangko, yang beralamat di jalan pusara I (Satu).

Selain Camat Bangko, acara juga dihadiri Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arfan, DPW RMB, Garda Nasdem Rohil, Babinsa Serda Romizon dan seluruh jajaran DPC Bapera Kecamatan Bangko, perangkat Desa .

“Kita apresiasi Bapera dan peresmian Kantor DPC Bapera Bangko. Diharapkan kedepan, Bapera terus berkarya dan besinergi kepada Pemkab Rohil terkhusus Camat Bangko,” kata Aspri, saat memberi sambutan, Jum’at (11/3).

Sebelumnya, Aspri telah memonitor salah satu kegiatan DPC Bapera Bangko. Dimana, dirinya melihat dari media online bahwasanya Bapera Bangko telah mengadakan kegiatan pertandingan olah raga futsal untuk anak usia remaja.

“Saya melihat diberbagai media online bahwa Bapera telah mengadakan kegiatan olah raga futsal. Ini sangat positif buat remaja kita. Kedepan Bapera wajib mengembangkan kegiatan ini terkhusus se-Kecamatan Bangko,” ujarnya.

Sementara itu, Ktua DPD Bapera Rohil Azrul Arfan dalam sambutanya berharap Bapera Bangko bisa membawa generasi muda Bangko kearah yang religius. Serta mengajak para generasi muda lebih giat Shalat Juhur bersama di Musholah mau pun Mesjid.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Indra Gunawan dan rekan-rekan DPC Bapera Bangko. Dimana DPC Bapera Bangko telah memiliki kantor Sekretariat sendiri dan telah diresmikan dengan dihadiri Camat Bangko dan jajarannya.

“Bapera Bangko harus lebih eksis kedepannya. Kepada Ketua Dpc Bapera Bangko dan rekan-rekan, saya yakin ide-ide dan gagasan membawa perubahan terhadap generasi muda akan tercipta dari dini,” katanya.

“Apa lagi, dalam sambutan Pak Camat sudah memberi apresiasi dan siap bersama-sama membangun generasi muda kearah yang lebih baik lagi. Dan Pak Camat siap untuk diakusi bersama guna membangun langkah-langkah terbaik kedepannya,” ujarnya.

“Sekali lagi, selamat buat Indra Gunawan dan rekan-rekan Bapera Bangko. Kantor Sekretariat ini diharapkan juga menjadi wadah dalam berbagai hal dan urusan serta menjalin kebersamaan antar organisasi lain kedepannya,” harap Azrul.

Pantauan dilapangan, Camat Bangko didampingi Ketua DPD Bapera Rohil menggunting pita tanda Kantor DPC Bapera Bangko, Kabupaten Rohil telah diresmikan dan ditutup dengan Do’a.

Sebagai bentuk sujud syukur, Indra Gunawan dan rekan siap memberikan dan membangun hal positif dikalangan muda mudi serta menjalin dan membangun kebersamaan antar organisasi lainnya.**(Legiman/red).

 

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->