Home / Sosial & Lingkungan / Serahkan BLT, Baharam Syah: Kita Wajib Taat Prokes

Serahkan BLT, Baharam Syah: Kita Wajib Taat Prokes

LINGGA -.Penyerahan bantuan lansung tunai (BLT) Desa di serahkan lansung oleh kepala Desa berindat dengan di dampingi oleh Kasi Egbang Kabupaten Lingga secara simbolis sebesar Enam Ratus Ribu Rupiah (Rp. 600.000) sekaligus perdua bulan yang di terima sebanyak 122 KK.

Kasi Egbang Baharam Syah dalam sambutan mengatakan, program bantuan lansung tunai ini akan di bayar pada ahir bulan Desember tahun ini nantinya. Dan untuk kedepan ini mudah-mudahan pemerintahan pusat berlapang dada untuk tahun di tahun 2022.

Untuk diketahui Lingga sudah masuk di level satu, tapi tidak tertutup kemungkinan di Desember ini akan ada covid-19. Jadi, oleh karna itu Pemkab Lingga mengharapkan kepada kita semua untuk saling menjaga keluarga, saudara, maupun di lingkungan kita agar jangan sampai covid-19 ini merambah di setiap warga di desa.

Infomasi dari dinas kesehatan covid yang paling kita takuti ini adalah parian baru, dan parian baru ini walaupun kita sudah di vaksin pun kita tetap kena dengan covid tersebut. Untuk itu saya berpesan jika Bapak-bapak dan ibu-ibu yang sedang berpergian hendak lah mengunakan masker dan juga Entizer guna untuk kesalahan di lingkungan keluarga kita. Tutupnya.

Selanjutnya, disela kegiatan tersebut Desa juga melakukan rapat tentang pengusulan kegiatan perencanaan pembangunan dan perekonomian anggaran desa pada anggaran APBD dan DD pada tahun 2022 sampai pada tahun 202.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Desa Berindat Yusnani, kasi egbang kabupaten Lingga, Bayaran Syah, PLD BPSDM, Piti Yuliami, Rwanda/Rt, serta tokoh – tokoh masyarakat Desa berindat. Kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan** (Ijal)

Comments

comments

Check Also

Pemaparan Materi Infeksi Virus Hepatitis B oleh dr Desriyadianas

LINGGA – Pemaparan materi infeksi Virus Hepatitis B, oleh dr. Desri Yadianas di Kabupaten Lingga …

-->