Home / Hot News / Satpol PP Rohil Intai Jam Tutup See You, Ternyata Ini Hasilnya

Satpol PP Rohil Intai Jam Tutup See You, Ternyata Ini Hasilnya

ROKANHILIR – Terkait informasi miring jam operasional yang dilakukan pihak Karauke Keluarga See You, Kabid Gakda Satpol PP Juliandra, SH, secara diam- diam melakukan pemantauan, Kamis (18/11/2021) dini hari.

“Ya, kita ingin mengetahui dan memastikan lagi apa yg disampaikan Humas See You, apakah benar mereka telah melakukan sesuai jam operasional yang ditentukan. Ternyata sewaktu kedatangan tim ke lokasi See You, memang tutup,” Ujar Kabid Gakda Satpol PP Juliandra.

Selain itu, Julianda mengakui pihaknya melakukan pemantauan di lokasi hiburan karaoke See You pada Kamis malam dini hari. harapannya selaku Kabid penegakan Perda Satpol PP Rohil maunya para pengusaha karaoke tetap taat pada aturan yang telah ditetapkan dan berlaku.

Selanjutnya, kami dari pihak satpol PP selaku penegak perda akan terus melakukan pengawasan terhadap para pengusaha bukan hanya dibidang hiburan saja akan tetapi disegala bidang terutama dalam menjaga trantib dan dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).** /rls

Comments

comments

Check Also

Pembubaran MUI Dikaitkan Terorisme, Suparji: Itu Berlebihan

Pakar Hukum Universitas Al-Azhar Indonesia menolak keras wacana pembubaran Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, MUI …

-->