Home / Hot News / Patahkan Isu Miring, Satpol PP Turun Kelokasi See You
Kasatpol PP Rokan Hilir (Rohil) Suryadi SE, Kabid Trantibmum Syafnurizal SE dan Soeprayitno Kabid Linmas - (Foto by: Ist)

Patahkan Isu Miring, Satpol PP Turun Kelokasi See You

ROKANHILIR – Kasatpol PP Rokan Hilir (Rohil) Suryadi SE, Kabid Trantibmum Syafnurizal SE dan Soeprayitno Kabid Linmas, langsung menanggapi pemberitaan dimedia online beberapa waktu yang lalu

“Kita dan tim datang kesini (See You) untuk melakukan mediasi dan klarifikasi kepada pemilik usaha karauke hiburan keluarga terkait dengan pemberitaan,” kata Kasatpol PP Rohil Suryadi, Kamis (18/11).

“Yang jelas nanti kita telusuri lebih dalam lagi, dan pengelola karauke hiburan keluarga maupun yang lainnya akan kita buat kesepakatan ,” tegas Suryadi.

Sementara,saat dikonfirmasi salah satu pemegang saham seeyou Rinto yang didampingi Humas See You Syafri dihadapan Kasatpol dan tim bersama para awak media lainya mengklarifikasi serta mengatakan pihak See You telah sesuai aturan yang ditetapkan dalam peraturan dan perizinan yang berlaku.

“Karauke hiburan keluarga See You adalah tempat umum, siapa saja yang ingin berkunjung kita selalu menyapa dengan ramah tamah. Karena, moto kita ‘Pengunjung adalah Raja” kata Rinto dihadapan Kasatpol dan tim serta awak media.yang ada.

Sebagai Humas, Syafri juga membantah soal beredarnya isu pihak See You ada menyediakan perempuan malam sebagai penghibur.

“Yang namanya pengunjung atau tamu mau itu laki-laki, perempuan atau berpasangan, yang jelas See You tidak akan pernah terlalu jauh untuk mengintrogasi karena bukan kapasitas kami untuk ranah itu. Yang jelas kami tidak ada menyediakan wanita penghibur,” tegas Syafri.

“Kita hanya sebatas penyedia jasa ruangan yang dileangkapi peralatan elektronik untuk mengolah vokal bagi masyarakat yang gemar atau suka bernyanyi,” tambahnya.

Dan terkait oper jam diluar batas waktu yang sudah ditentukan pemerintah daerah, kembali Safri menjelasakan, pihak menejemen See You tetap menutup pintu masuk sesuai dengan jam yang ditentukan.jelasnya

Yang sangat mengganjal bagi pihak menejemen See You, Syafri kembali menegaskan bahwa apa yang diberitakan tersebut tidaklah benar, karena oknum wartawan diduga senaknya saja membuat berita karena ada sesuatu yang tidak terpenuhi.

“Jangan karena tiidak bisa memenuhi keinginannya, tanpa konfirmasi oknum wartawan tersebut langsung membuat berita yang negatif tentang See You. Dan menejemen mempunyai bukti yang kuat untuk itu,” kata Syafri.

“Padahal tempat karauke di Rohil ada beberapa tempat termasuk yang tidak punya izin. Seharusnya diberitakan juga,” ketusnya.

Sekali lagi, manajemen See You sangat berterimakasih kepada Pemkab Rohil dan Kasatpol PP Rohil serta kapada rekan-rekan media yang hadir saat ini.

“Sebagai tempat yang kerap dirundung pandangan negatif, manejemen See You akan terus berbenah dan taat kepada peraturan yang berlaku hingga paradigma negatif menjadi positif.” tutupnya.**(Legiman)

Comments

comments

Check Also

(Bag: II) Jawaban Bupati dan Cuitan Mamang Sentot, Soal SK Bupati Bukan Solusi, Rentenir Menggurita Pegawai Pasrah

“Nanti saya kumpulkan lagi bendaharanya, tks info nya,” jawab akun FB Afrizal Sintong Epi Sintong, …

-->