Home / Hot News / Penyerahan Revisi IPK Riau, Ini Perintah Tegas DPP IPK

Penyerahan Revisi IPK Riau, Ini Perintah Tegas DPP IPK

MEDAN – Penyerahan SK Revisi DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Prov Riau oleh DPP IPK diwakili Sekjen DPP IPK, H. Arpan Maksum Nasution SH, dihadiri lengkap para KSB DPD IPK Riau yakni Kasten Harianja, Kasrul dan Yunan Liem serta Wakil Ketua DPD IPK Ilyas SH, dan rombongan Provost DPD IPK Riau.

Acara bertempat di DPP IPK, Gedung Putih Jalan Sekip – Medan, Sumatra Utara, Sbatu (30/10/21).

Dalam amanahnya Sekjen DPP IPK H. Arpan berpesan kepada DPD IPK Riau agar segera melakukan Konsolidasi Organisasi dan menggerakkan Roda Organisasi di Riau sesuai petunjuk DPP IPK.

Serta bisa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung Program Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota yang ada di Riau dan membangun sinergisitas persepsi dalam terwujudnya harmonisasi global bagi kehidupan berinteraksi sosial.

Dalam moment penyerahan SK Revisi Ini, Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja didampingi Kasrul (Sekretaris) dan Yunan Liem (Bendahara) sangat terharunya. Acara sakral di DPP IPK Gedung Putih Jalan Sekip Medan hari Ini, bahwa Revisi Ini adalah untuk menunjang program-program DPD IPK Riau kedepan.

Berhubung lanjutnya, semakin beratnya tantangan bagi DPD IPK Riau kedepan di Riau Ini, maka kami mengusulkan Ke DPP IPK untuk Revisi Pengurus, Terutama sejak Sekretaris lama mengundurkan diri.

“Maka itu perlu DPD IPK Riau melakukan Revisi dengan cara setelah melalui Rapat Pleno Pengurus DPK IPK Riau, Semoga dengan revisi ini DPD IPK Riau tetap Eksis di Riau dan bersama sama dengan OKP/Ormas yang ada di Riau saling bersinergi membangun Provinsi Riau lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.** (red)

Comments

comments

Check Also

(Bag: II) Jawaban Bupati dan Cuitan Mamang Sentot, Soal SK Bupati Bukan Solusi, Rentenir Menggurita Pegawai Pasrah

“Nanti saya kumpulkan lagi bendaharanya, tks info nya,” jawab akun FB Afrizal Sintong Epi Sintong, …

-->