Home / Politik & Parlemen / Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI ke Syahbandar Dabo Singkep

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI ke Syahbandar Dabo Singkep

LINGGA – Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Komisi V DPR-RI, Cen Sui Lan, ke kantor Syahbandar Dabo Singkep bertujuan mengunjungi UPP (Unit Penyelengara Pelabuhan) kelas lll, terkait pengembangan daerah kerja di lingkungan perhubungan laut.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, anggota Komisi V DPR RI, mengucapkan terima kasih karena sudah di sambut begitu baik dan hangat oleh kepala Syahbandar Dabo Singkep. Ini kunjungan pertama kalinya drinya di Kabupaten Lingga.

“Kedatangan saya guna menyerap aspirasi, setelah itu memperjuangkan disenayan sana sesuai kebutuhan masyarakat Lingga,” kata Cen, sapaan akrabnya dalam pertemuan tersebut, Ahad (17/10).

Di setiap Kementerian yang bermitra dengan Komisi V, seperti Kementrian PU-PR dan Binamarga dan Kemenhubla, berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat ada dan sangat mendukung, karena ini merupakan Program yang melekat kepada dirinya sebagai anggota Komisi V.

“Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Program padat karya kedepan akan kita perbanyak, supaya masyarakat bisa menerima hasilnya. Dengan tujuan supaya kita dapat memberikan secara langsung manfaatnya kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Syahbandar Dabo Singkep Muzarmin, dan kepala Syahbandar Senayang Mahyuddin, di dampingi oleh rekan-rekan yang lain yang ikut serta memberi apresiasi kepada anggota DPR-RI Komisi V itu.

Mereka sangat mendukung padat karya untuk meningkatkan Syahbandar Dabo Singkep dan Senayang dalam program kelautan dan pelayaran.

Sesuai dengan intruksi Presiden Jokowi, harus ada stimulasi langsung yang dapat diberikan kepada masyarakat yaitu merupakan padat karya tunai yang merupakan pekerjaan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan nelayan.

“Kami, siap membantu nelayan dalam pengurusan pelayanan masyarakat para nelayan yang berada di pulau-pulau khususnya di Kabupaten Lingga,” kata Kepala Syahbandar Dabo Singkep dan Senayang.**(ijal)

Comments

comments

Check Also

Rapat Paripurna, Bupati Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020

  MERANTI – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah pimpin langsung rapat Paripurna penyampaian Rancangan …

-->