Home / Sport & Ragam / Regulasi Euro 4, Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Jabotabek

Regulasi Euro 4, Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Jabotabek

TANGERANG – PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor Fuso di Indonesia meresmikan dealer baru Mitsubishi Fuso DIPO Balaraja, Tangerang, secara virtual Kamis (23/9/2021). Dealer baru dihadirkan untuk menyambut regulasi Euro 4 yang berlaku tahun depan.

Duljatmono, Sales and Marketing Director PT. KTB mengatakan hadirnya dealer Mitsubishi Fuso DIPO Balaraja merupakan salah satu cara mereka untuk memberikan pelayanan terbaik buat konsumen. Di samping itu dealer Mitsubishi Fuso DIPO Balaraja dijadikan dealer contoh dalam menyambut pelaksanaan regulasi emisi Euro4 yang akan berlaku April 2022.

Dia menjelaskan seiring dengan diberlakukannya regulasi emisi baru itu maka produk-produk yang akan dihadirkan oleh Mitsubishi Fuso adalah kendaraan komersial yang canggih dan moderen. Hal itu menurutnya perlu diimbangi dengan dealer yang juga moderen.

“Kendaraan Euro 4 itu adalah kendaraan masa depan yang membutuhkan layanan informasi layanan produk yang berkualitas dan layanan purna jual yang kuat. Karena itu menjadi dasar atau kunci pertimbnagan konsumen untuk mengoperasionalkan kendaraan mereka dengan mudah,” jelas Duljatmono.

Selain itu kehadiran dealer Mitsubishi Fuso DIPO Balaraja merupakan respons dari berkembangnya permintaan mobil komersial dan niaga ringan di wilayah Tangerang. Dia mengatakan saat ini kontribusi Tangerang untuk total penjualan nasional Mitsubishi Fuso mencapai 5,7 persen. Menurutnya angka itu menunjukkan adanya potensi yang bisa terus dikembangkan.

“Balaraja itu masuk wilayah Tangerang dan dalam area kami masuk dalam wilayah Jabodetabek. Kontribusi penjualan wilayah Jabodetabek untuk penjualan nasional mencapai 24 persen sedangkan kontribusi Tangerang 5,7 persen terhadap nasional,” katanya.

“Ini menunjukkan Tangerang punya potensi untuk berkembang terus. Ini mengapa kita memperkuat jaringan di Tangerang khususnya di Balaraja,” jelas Duljatmono.

Senada dengan Duljatmono, Presiden Direktur PT DIPO Balaraja Tonny Chandra menyebut, kehadiran Dipo Balaraja untuk merespon adanya kebutuhan layanan kendaraan niaga yang terus meningkat, terutama sejak hadirnya kendaraan Mitsubishi Fuso Fighter dan new Mitsubishi Triton.

“Dengan meningkatnya kebutuhan akan kendaraan niaga di Tangerang khususnya Balaraja, dan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik sejak pandemi 2019, serta letak wilayah yang sangat stategis membuat kami optimistis dalam memasarkan CV dan LCV (Mitsubishi Fuso) di Balaraja,” ujar Tonny.**

Comments

comments

Check Also

Sambut HUT Rohil, 6 Oktober KORMI Gelar Pertandingan Olahraga Tradisional

ROKANHILIR – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melaksanakan rapat …

-->