Home / Sosial & Lingkungan / Jelang HUT TNI AL Ke 76 TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Do’a Bersama

Jelang HUT TNI AL Ke 76 TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Do’a Bersama

LINGGA – Do’a bersama yang dilaksanakan oleh prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep menjelang Peringatan HUT ke-76 TNI ANGKATAN LAUT berlangsung hikmad di Masjid Nurul Iman Lanal Dabo Singkep, Kamis (09/09/21).

Kegiatan Doa Bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Nizar yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Dabo Singkep.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Acara doa bersama ini diawali dengan Sholat Magrib berjamaah, kemudian membaca surat yasin dan diakhiri dengan doa bersama.

Komadan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memohon doa kepada Allah SWT, semoga rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Acara doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan dan kesuksesan untuk setiap penugasan kedepan agar TNI AL pada umumnya dan Lanal Dabo Singkep Khususnya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh prestasi serta selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.*(Wahyu HD)*

Comments

comments

Check Also

Hadiri Pelantikan PMR, IPK Riau: Mari Bersinergi Bangun Riau

PEKANBARU – Ketua Ormas DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau, Kasten Harianja (Ketua), Kasrul …

-->