Home / Sosial & Lingkungan / Diusia Ke 43, FKPPI Kota Binjai Makin Solid

Diusia Ke 43, FKPPI Kota Binjai Makin Solid

BINJAI – Memasuki usia ke-43 tahun, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri (FKPPI) Kota Binjai menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi tersebut.

Di antaranya upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Binjai, pembagian ribuan sembako, santunan anak yatim, pada Minggu (13/9).

Turut hadir, Ketua FKPPI 03/Binjai Utara Ibnu Ghozali, bendahara Rayon 03 Indra Fahmi, Ketua Kompi, Rayon, dan Kader maupun seluruh anggota FKPPI Kota Binjai.

Ketua  FKPPI 03 Kota Binjai, mengatakan selain memeriahkan dirgahayu FKPPI, kegiatan bhakti sosial yang digelar kemarin diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Mudah-mudahan dengan pemberian sembako ini warga yang membutuhkan dapat terbantu di tengah pandemi covid-19,” katanya, Senin (13/9).

Sementara, FKPPI Binjai, Mohan, menyampaikan bahwa melalui moment HUT ke-43 kali ini, semoga para kader di FKPPI dapat semakin solid dan kompak untuk kedepannya.

Dalam HUT ke 43 FKPPI, mengusung tema “Bersatu, berdaulat, Indonesia tetap tumbuh dan tangguh di musim pandemit yang masih berlansung di negeri ini”.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat di masa Covid-19 dan FKPPI Binjai semakin solid dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.**

 

Laporan by: Prie has
Editor by: Ijal

Comments

comments

Check Also

Hadiri Pelantikan PMR, IPK Riau: Mari Bersinergi Bangun Riau

PEKANBARU – Ketua Ormas DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau, Kasten Harianja (Ketua), Kasrul …

-->