Home / Hot News / Dengan Isak Tangis, Ini Pesan Nenek Untuk Maliki dan Pemuda Muhammadiyah

Dengan Isak Tangis, Ini Pesan Nenek Untuk Maliki dan Pemuda Muhammadiyah

ROKANHILIR – Muhammad Maliki bersama teman-teman pengurus Pimpinan Daerah (PD) & Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah Pujud, berbagi sembako untuk saudara dan warga yang membutuhkan di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kegiatan tersebut bagian dari kegiatan Jum’at Berkah yang tetus dilakukan setiap Jum’atnya oleh Maliki dan tim, serta menjalin ukhwa islamiah dan silaturahmi.

“Semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan bernilai pahala bagi kami, keikhlasan dan berkah Jum’at serta mengharap ridhoNya, Aamiiin Ya Robbal Alamin,” kata Muhammad Maliki, kepada awak media ini, Sabtu (4/9).

“Kita akan terus konsisten berbagi Jum’at berkah kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga ada terus masyarakat yang terbantu,” ujar Maliki, sapaan akrabnya.

PD dan PC Pemuda Muhammadiyah tersebar disegala penjuru di Kabupaten Rohil. Tanpa mengenal lelah, pemuda aktif yang akrab disapa Maliki tidak pernah membedakan dan terus merangkul untuk aktif bersama dalam kegiatan positif apa lagi buat warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sengaja kami antar langsung kerumah masing-masing warga, agar tidak memberatkan penerima dan lebih tepat sasaran, Insya Allah,” katanya.

Sementara, salah seorang warga nenek janda paruh baya berharap semakin banyak pemuda baik dan peduli seperti Maliki. Ditengah pandemi yang masih melanda ini, nenek sangat berharap uluran tangan para dermawan.

“Terimakasih nak Maliki, nenek sangat terbantu dengan kegiatan Jum’at berbagi yang ditaja bersama PC dan PD Pemuda Muhammadiyah. Semoga diganjar pahala dan dikabulkan Allah semua cita-citanya,” katanya.**

 

Laporan by: tim Maliki
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->