Home / Hot News / Soal Kasur, Bijaknya Unggahan Bupati Rohil Tuai Do’a dan Respon Positif
Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong

Soal Kasur, Bijaknya Unggahan Bupati Rohil Tuai Do’a dan Respon Positif

Akun FB Bupati Rohil @Afrizal Sintong Efi Sintong

 

ROKANHILIR – Beredar dibeberapa media sosial soal ‘Kasur’ (Tempat tidur) Bupati Rohil bernilai fantastis, Bupati terpilih Afrizal Sintong mengunggah tanggapannya soal Kasur tersebut di media sosial. Sontak, unggahan Bupati dimedia sosial mendapat banyak respon positif dari warga net.

“Ass.. Menanggapi beberapa berita di media tentang tempat tidur Bupati, perlu saya jelaskan bahwa saya masuk kerumah dinas, belum ada membeli apa-apa, satu batang sendok pun belum ada saya beli, semua yang saya pakai barang bekas semua trim,s,” ujar singkat Bupati Rohil, diberanda akun media sosialnya, Selasa (3/8), 9.40 WIB.

Atas unggahan di akun FB bernama @Afrizal Sintong Efi Sintong milik Bupati Rohil terpilih, sontak mendapat berbagai respon positif bahkan warganet berbondong-bondong mendoakan Bupatinya selalu dalam kesehatan dan keberkahan.

Berikut bagian tanggapan dari warga net:

@EM EM : Yth. Pak Bup Rohil usul Pak hal” kayak gini nggak usah ditanggapi, kan dan ada kabag RT, bp fokus aja utk kemajuan rohil …usah di dongakan cakap uyang..tks

@Safril Putra Rokan : Asal buat berita , Perlu di Cap jugo (Juga) tu media nya dan Cari sumber untuk kedepan jangan di buka Berita nya lagi…
Bia tak bukombang (Kembang) media nyo…

@Abdul Muhaimin Amin : Bupati Kito sangat sederhana beliau dekat dgn masyarakat mengayomi dan beliau pasti menolong agama Allah dgn kekuasaannya

@Yirizal : Biasa dalam kehidupan…yang penting pk bupati sudah mulai membuat perubahan tuk kemajuan rohil.tetap semangat dan jaga kesehatan.

@Wawan Sugara : Tompek (Tempat) tidur pak bupati ko bolobih lobih (Berlebih-lebih) dah,, aku tetangga nyo, tau lah aku..! Tikar pandan lengkap pun ado (Ada) yo, tak kan itu pulo (Pula) yg di harap bupati ko doh… ondak (Mau) bukti nyo mohh (Ayo) ku anta ke sintong naon (Sana)…. soba (Sabar) pak bupati (Uyang Hangek hadang kinin/orang banyak kepanasan sekarang).

@Suhaimi Hamsal : Mantap pak Bupati, tapi kemaren sdh diklaripikasi oleh Sekretaris DPRD Kab. Rohil dan jika bisa perlu juga dibina pihak yang mengekspos kasus tersebut supaya kedepannya jgn terulang kembali.

@Rosyadi Ketua Ampg Rokanhilir : Mantap pak Bupati 🙏👍👍👍

 

Laporan by: Mmd
Editor by: Noerhadi

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->