Home / Pendidikan & Budaya / Sambut HUT Ke 75, Jalasenastri Lanal Dabo Singkep Adakan Ziarah ke TMP

Sambut HUT Ke 75, Jalasenastri Lanal Dabo Singkep Adakan Ziarah ke TMP

LINGGA – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri, Ketua Cabang 7 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I, Meta Didik Hermawan, beserta pengurus melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Nasional Dabo Singkep Jl. Garuda Kel. Dabo Kec. Singkep Kab. Lingga. (25/08/21)

Ziarah ke-TMP ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, juga dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Tahun Jalasenastri Tahun 2021.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, doa, peletakan karangan bunga dan tabur bunga dipimpin oleh ketua Jalasenastri Korcab 7 Cabang 4 Lanal Dabo Singkep.

“Kita, seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I  untuk dapat menghormati setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan nama bangsa demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Meta.

“Lebih lanjut dikatakan Meta, ziarah memiliki makna yang sangat penting, sebagai bentuk penghormatan kita  kepada para pahlawan yang telah gugur karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawanya,” pungkasnya**(Wahyu HD) **

Comments

comments

Check Also

Proses Belajar Mengajar Di Lingga Mulai Tanggal 12 Juli 2021

LINGGA – Secara Kalendar Pendidikan, kegiatan belajar menggajar tahun pelajaran 2021- 2022 di Kabupaten Lingga …

-->