Home / GO Kodim News / Sambut HUT Ke-75, Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Laksanakan Baksos

Sambut HUT Ke-75, Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Laksanakan Baksos

DABO SINGKEP – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kunjungan Sosial ke Pulau Lipan Dusun III Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Senin (23/8/2021).

Bakti sosial dengan tema “Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovasi di masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia maju”  dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I ini meliputi pemberian bingkisan dan tali asih serta pemberian pakaian kepada warga Desa Penuba.

Dalam kesempatan ini ketua Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan mengatakan bakti sosial ini Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya warga desa Penuba.”ungkapnya.

Meta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya ditengah masa pandemi ini, sembari mengajak masyarakat senantiasa berdo’a agar wabah ini segera berakhir.

“Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, dimasa pandemi covid 19 ini mari kita terus berdoa dan berihktiar semoga wabah Covid – 19 segera berakhir,” lanjutnya.

Selain bakti sosial ibu jalasenastri juga melakukan kunjungan sosial juga ke home industri, pembuatan kerupuk ikan. **(Wahyu Hd)

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->