Home / Hot News / PJC & DPD APPI Riau Berkomitmen Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

PJC & DPD APPI Riau Berkomitmen Tingkatkan Profesionalisme Wartawan

PEKANBARU – Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC), Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., menyerahkan salah satu buku karyanya: Strategi Wartawan Menembus Narasumber, kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah – Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPD – APPI) Riau, Romi, Jumat (6/8).

“Penyerahan buku ini sebagai kesungguhan PJC dan APPI Riau meningkatkan skill dan profesionalisme wartawan. Khususnya, bagi anggota APPI Riau,” kata Romi yang juga alumni PJC.

Menurut Romi, buku ini akan dijadikan salah satu referency untuk mendalami ilmu jurnalisme khususnya bagi Anggota APPI Riau.

“Saat ini di DPD Riau APPI memiliki 25 orang anggota. Kita bertanggung jawab tentang peningkatan skill dan profesionalisme mereka,” kata Romi.

Romi menyebut PJC tetap menjadi mitra utama bagi APPI dalam peningkatan SDM wartawan. “Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pelatihan,” katanya.

Wahyudi El Panggabean menyambut baik rencana pelatihan tersebut. “Misi PJC tetap berkomitmen meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan,” kata Wahyudi.**

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->