Home / Pendidikan & Budaya / Pembangunan SD 005, Ibarat Kado Kades Sedamai Terpilih & Ucap Terimakasih
Encik Syarif, Kades terpilih Di Desa Sedamai - (Foto by: Ijal)

Pembangunan SD 005, Ibarat Kado Kades Sedamai Terpilih & Ucap Terimakasih

LINGGA – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kabupaten Lingga, terus gencar melakukan pembangunan. Salah satu sektor yang menjadi fokus pembangunan saat ini adalah perbaikan infrastruktur maupun pembangunan kembali sekolah-sekolah.

“Pembangunan yang kita maksudkan, untuk memberikan warna dan semangat baru kepada siswa maupun pendidik untuk kembali bersemangat melaksanakan proses belajar mengajar seraya menanti lenyapnya pandemi di Negeri ini,” ujar Drs. Junaidi, Kadisdik Lingga, Jum’at (13/8).

Dilanjutnya, salah satu sekolah yang menjadi sasaran pembangunan kali ini adalah Sekolah Dasar Negeri 005, Singkep Pesisir (Desa Sedamai).

“Saya mewakili Masyarakat Desa Sedamai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas pendidikan, yang dipimpin oleh Bapak Drs. Junaidi yang memberikan bantuan pembangunan di SD Sedamai ini,” katanya.

“Kami berharap, semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar dan memberikan semangat baru kepada anak-anak didik kami untuk semangat bersekolah,” tutur Encik Syarif, Kades terpilih Di Desa Sedamai.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah seperti yang di lakukan kepala desa sebelumnya untk membangun desa ini lebih maju,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan Ribuan Terimakasih ke pada masyarakat desa Sedamai, telah bisa menerima saya sebagai Kepala Desa Sedamai,” tandas Syarif.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Proses Belajar Mengajar Di Lingga Mulai Tanggal 12 Juli 2021

LINGGA – Secara Kalendar Pendidikan, kegiatan belajar menggajar tahun pelajaran 2021- 2022 di Kabupaten Lingga …

-->