Home / Hot News / Masyarakat Dabo Singkep Kembali Terima Serbuan Vaksinasi Oleh TNI AL

Masyarakat Dabo Singkep Kembali Terima Serbuan Vaksinasi Oleh TNI AL

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi jenis Sinovac, Astrazaneca dan Moderna terhadap masyarakat. Acara bertempat di Gedung Nasional Jl. Garuda, Selasa (10/8).

Dalam pelaksanaanya Danlanal Dabo Singkep yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) M. Safran Mudaria meninjau langsung kegiatan serbuan Vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep.

Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep ini dengan jumlah Nakes/Vaksinator 10 orang dari Dinkes Lingga, 7 orang dari Puskesmas Dabo Lama, 4 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep.

Adapun jumlah warga divaksin dengan jumlah terdaftar 104 orang, tervaksin 104 orang yang terdiri dari Dosis 1 Sinovac: 15 orang, Dosis 2 Sinovac: 68 orang, Dosis 1 Astrazaneca: 6 orang dan Moderna: 15 orang.

Lebih lanjut dikatakan Danlanal melalui Palaksa disampaikan bahwa, serbuan vaksin ini merupakan anjuran dari Pemerintah dan  instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M untuk membantu percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan Vaksinasi di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep berjalan lancar dan tetap dilaksanaan dengan menggunakan protokol kesehatan.**(Wahyu Nh)**

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->