Home / Sosial & Lingkungan / Jalasenastri Cab 7 Korcab IV Giat Baksos Rangka Menyambut HUT Ke 75 Tahun 2021

Jalasenastri Cab 7 Korcab IV Giat Baksos Rangka Menyambut HUT Ke 75 Tahun 2021

DABOSINGKEP – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan beserta pengurus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kunjungan Sosial ke P. Lipan Dusun III Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Senin (23/8).

Bakti sosial dengan tema Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovasi di masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia maju dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I ini meliputi pemberian bingkisan dan tali asih serta pemberian pakaian kepada warga Desa Penuba.

Dalam kesempatan ini ketua Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan mengatakan bakti sosial ini Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya warga desa Penuba,” ungkapnya.

Meta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Dimasa pandemi ini, keringanan tangan warga mampu dapat meringankan beban warga yang tidak mampu.

“Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, dimasa pandemi covid 19 ini mari kita terus berdoa dan berihktiar semoga wabah Covid – 19 segera berakhir,” ujarnya.

Selain bakti sosial, Jalasenastri juga melakukan kunjungan sosial juga ke home industri, pembuatan kerupuk ikan.**

 

Laporan by: Ijal
Editor by: Mmd

Comments

comments

Check Also

Hadiri Pelantikan PMR, IPK Riau: Mari Bersinergi Bangun Riau

PEKANBARU – Ketua Ormas DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau, Kasten Harianja (Ketua), Kasrul …

-->