Home / Hot News / IDI Meranti Adakan Vacin Massal Kepada Seluruh Dokter dan Keluarga

IDI Meranti Adakan Vacin Massal Kepada Seluruh Dokter dan Keluarga

MERANTI – Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti adakan serbuan Vacinasi Massal kepada seluruh Dokter, Keluarga dokter dan Masyarakat lainnya sebanyak 300 orang dengan titik sasaran di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti jalan Dorak Selatpanjang, Rabu (11/8/2021).

Dikatakan oleh ketua Panitia Pelaksana, dr. Moses A Yudistira, kegiatatan ini dilunching langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, dr H Misri Hasanto M. Kes, Ketua IDI Meranti dr Joko Nugroho, dan Direktur RSUD dr. Suhadi.

“Kegiatan Vacin Massal ini adalah Program IDI Meranti untuk membantu anggota IDI, Keluarga, dan masyarakat lain yang sangat membutuhkannya, apalagi Dokter adalah kelompok profesi kesehatan yang paling beresiko dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, khususnya di kabupaten kepulauan Meranti”, ujarnya.

Dari Pemantauan Media terlihat bahwa semua yang akan divacin secara tertib menunggu giliran sesuai nomor urut masing masing dan Dosis yang diberikan ada yang Dosis pertama dan ada juga vacin Dosis dua. Para panitia dan vacinator dengan sabar melakukan tugas sesuai dengan urutan peserta masing masing. **(Rls)

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->