Home / Hot News / Usman Inginkan Tanah Kelahiran Lebih Maju Dan Sejahtera

Usman Inginkan Tanah Kelahiran Lebih Maju Dan Sejahtera

LINGGA, Usman anak pertama dari enam bersaudara ini yang lahir di pulau mas desa posek terpangil untuk maju di pentas Pilkades desa posek kecamatan kepulauan posek sebagai wujud peduli dengan kampung halamannya.

Usman yang di sapa Ahong dalam keseharian,desa posek ini sangat kaya hasil laut, dan saya melihat potensi desa posek ini benar benar luar biasa apalagi di pimpin oleh pemimpin yang jujur,amanah dan bertanggung jawab dengan masyarakatnya, tentu desa ini menjadi contoh bagi desa desa lain yang ada di kabupaten lingga.

Dan saya selaku Cakades desa posek apabila saya di amanahkan masyarakat untuk memimpin desa ini,mari kita bersama-sama membangun desa kita ini tanpa kebersamaan masyarakat saya tidak bisa apa apa dengan adanya kebersamaan masyarakat pasti desa ini makmur dan sejahtera, ungkap ahong.

Dan juga jangan melihat hanya karena keluarga ataupun kerabat dekat, pilihlah calon kepala desa yang mampu memimpin untuk kemajuan desa ini, terkhususnya di desa posek ini,dan harapan saya kepada para nelayan maupun yang bukan nelayan dapat dengan cerdas memilih calon kepala desanya yang dapat memajukan desa ini.

Apalagi Kecamatan kepulauan posek ini pernah masyarakatnya menolak adanya pertambangan laut,dari itu siapa pun yang akan memimpin desa ini, tentu menjadi PR bagi kepala desa yang akan  memimpin desa tersebut,dan banyak lagi PR-PR yang lain untuk kemajuan desa ini.

VISI. terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabel,menuju desa posek yang maju berbudaya aman dan sejahtera.

MISI.1.melanjutkan program program pemerintah desa posek yang lalu, sebagai mana yang tercantum dalam RPJMDes desa posek.

2.Meningkatkan mutu masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan berpendidikan.

3.siap menyediakan transportasi gratis laut dan darat serta rumah singgah bagi masyarakat yang membutuhkan

4.siap menyediakan transportasi laut gratis bagi anak yang bersekolah di dabo singkep pulang dan pergi. **(Ijal)

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->