Home / GO Kodim News / TNI AL Dabo Singkep laksanakan Serbuan Vaksinasi  Kepada Masyarakat Pesisir

TNI AL Dabo Singkep laksanakan Serbuan Vaksinasi  Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – TNI Angkatan Laut  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI/Polri dititik selanjutnya, sewilayah Kerja Lanal Dabo Singkep, yaitu di Kampung Matang Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga.

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) M. Syafran Mudaria bersama Forkopimda Kabupaten Lingga saat meninjau langsung lokasi serbuan Vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep mengatakan, dengan menggandeng pihak Dinkes, Forkopimda serta Balai Pengobatan Kabupaten Lingga, Vaksinasi massal berjalan tertib lancar dan aman.

“Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep dilaksanakan oleh Vaksinator sebanyak 5 orang dari Dinkes Kabupaten Lingga, 17 orang dari Puskesmas Pancur, 3 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep, serta telah memberikan sasaran Vaksinasi kepada 200 orang”, Ujarnya, Senin (19/7/2021).

Lebih lanjut, Danlanal juga menyampaikan bahwa serbuan vaksin ini merupakan salah program prioritas dari Pemerintah dan perintah atau instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E. MM untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Pelayaran Vaksinasi kepada masyarakat ini tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).**(Wahyu Nh)

Comments

comments

Check Also

INI RESPON ISU AKTUAL KETUA MPR RI BAMBANG SOESATYO

Kamis, 16 September 2021 1. Menteri Kesehatan memprediksi akan ada 1,9 juta kasus positif pada …

-->