Home / GO Polres News / Hari Bhayangkara, Puluhan Wartawan Terima Penghargaan Dari Kapolres Meranti

Hari Bhayangkara, Puluhan Wartawan Terima Penghargaan Dari Kapolres Meranti

MERANTI – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Meranti memberikan penghargaan kepada 86 orang wartawan yang bertugas di daerah setempat karena dinilai konsisten dalam menyebarluaskan informasi terkait tugas-tugas pokok Polri.

Penganugerahan penghargaan itu diberikan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik kepada sejumlah wartawan dari perwakilan masing-masing organisasi, pada Jum’at (2/7/2021) di Mako Jalan Lintas Desa Gogok Darussalam.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi, karena rekan-rekan media sudah ikut berkontribusi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif melalui pemberitaan, terutama berita-berita positif tentang kegiatan Polres Kepulauan Meranti” kata Eko.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dorongan dan dukungan media dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Kepulauan Meranti.

Ia berharap, silaturahmi dan hubungan yang baik tetap terus terjaga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di daerah tersebut.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga sinergi positif ini terus terjalin, dan kami siap dikritik apabila ada hal yang tidak sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Salah seorang wartawan, Rio Nugraha menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Eko karena telah memberikan penghargaan terhadap kinerja media di kabupaten bungsu di Riau itu.

“Piagam penghargaan ini menurut kami suatu yang sangat luar biasa. Artinya pak Kapolres peduli dan mengakui kalau kami ini ada. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga,” ujar Rio. (Humas Polres Meranti)

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->