Home / Hot News / Hadiri vaksinasi, Ini Yang Di Sampaikan Asisten II Bidang Ekonomi

Hadiri vaksinasi, Ini Yang Di Sampaikan Asisten II Bidang Ekonomi

LINGGA, Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan  Yusrizal SH hadiri sosialisasi vaksinasi sekaligus vaksin di tiga desa di kecamatan kepulauan posek senin tanggal 30/6/2021.

Sambutan Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Yusrizal SH menjelaskan kepada warga yang hadir dalam sosialisasi tersebut, pentingnya vaksin karena pemerintah sampai saat ini mengalakan vaksin karena virus covid19 sudah terlalu banyak dan terlalu tinggi menyerang pada rakyat Indonesia.

Tapi pemerintah tidak tinggal diam bahkan pemerintah mengeluarkan begitu banyak memberikan vaksin dari beberapa negara supaya warganya sehat dan warganya kebal dari virus covid19 ini,dan pemerintah memberikan vaksin tersebut kepada orang orang di atas umur 18 tahun sampai lanjut usia, itupun tidak serte merta harus di berikan,tentu dengan adanya pemeriksaan dokter saat melakukan vaksin layak atau tidaknya di vaksin itu tergantung dari dokter.

Dan juga asisten II bidang ekonomi dan pembangunan yusrizal SH menjelaskan bagi para penerima bantuan pemerintah seperti BLT, harus melakukan suntik vaksin terdahulu, karena kalau belum membuktikan suntik vaksin bantuan tersebut di simpan dahulu atau di tunda dahulu oleh kepala desa, sampai yang bersangkutan melakukan suntik vaksin, kecuali dokter menyatakan tidak layak di vaksin. **()

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->