Home / GO Kodim News / Danramil 02/TT: Sosialisasi Dan Himbauan Prokes Harus Terus Di Tegakkan

Danramil 02/TT: Sosialisasi Dan Himbauan Prokes Harus Terus Di Tegakkan

MERANTI – Pemantauan, sosialisasi dan pengawasan Corona Virus Disease 2019 (C-19) yang dilakukan Koramil 02/TT, Kodim 0303/Bengkalis dengan menggandeng Team Satgas Covid-19 di setiap Kecamatan, semakin menampakkan hasil yang memuaskan.

Pasalnya, dari hari ke hari kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalami penurunan, hal itu terlihat dari data terakhir yang dilaporkan oleh Team Satgas Covid-19 disetiap Kecamatan, yang mana sebelumnya dengan jumlah angka yang signifikan.

“Sesuai data laporan terbaru, jumlah pasien terkonfirmasi pandemi Covid-19 berdasarkan hasil Rapied Antigen dan SWAB PCR sampai hari ini hanya terdapat sebanyak 10 orang, yaitu mereka yang berada diruang isolasi rumah dokter sebanyak 3 orang dan di Mess Kecamatan sebanyak 7 orang”, kata Danramil yang disampaikan oleh Bati Tuut 02/TT, Serma Sumardi, Jum’at (9/7/2021).

Lebih lanjut Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan SE menambahkan, bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam mematuhi peraturan pemerintah sesuai protokol kesehatan (Prokes), untuk itu masyarakat dihimbau agar selalu menerapkan pola hidup sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) mengikuti anjuran yang telah ditetapkan. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Sambut HUT Ke 75, Jalasenastri Dabo Singkep adakan ziarah ke TMP Lanal

LINGGA – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri, Ketua Cabang 7 Korcab IV Daerah Jalasenastri …

-->