Home / GO Kodim News / Berikan Peran Aktif Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 02/TT Laksanakan Komsos

Berikan Peran Aktif Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 02/TT Laksanakan Komsos

MERANTI – Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap wilayah Desa Binaan, Babinsa Koramil 02/TT, Kodim 0303/Bengkalis selaku Komando teritorial, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pendampingan sosialisasi jalannya tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lukun Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (19/7/2021).

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, pada acara yang dihadiri oleh Plt Camat Tebing Tinggi Timur, Wan Fakhriarmi S. Sos, PJ Kades Lukun Darmawi, Babhinkamtibmas Aipda Adi K, Ketua KPU Desa Lukun Zaenal Z, dan PPS Desa Lukun, Babinsa Desa Binaan (Koptu Eka Rafiz) wajib berperan aktif mendukung dengan cara melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) pada saat-saat Desa mempunyai program.

“Semua Desa Binaan yang menjadi wilayah tanggung jawab Babinsa sebagai komando Teritorial akan selalu mendukung stiap program Desa demi terjalinya kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujar Danramil.

Lebih lanjut dijelaskannya lagi, hal tersebut bertujuan agar pesta demokrasi setiap 6 (enam) tahun sekali itu dapat berjalan tertib lancar dan aman, yaitu dengan terciptanya pemilihan yang lurus bersih (Luber), jujur dan adil (Jurdil) sehingga mendapatkan seorang pemimpin sesuai hati nurani rakyat.

“Sosialisasi Pilkades perlu di laksanakan agar dalam pelaksanaanya tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan dan berjalan dengan tertib lancar serta aman”, pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Sinergitas TNI/Polri dan Pemkab Lingga Adakan Serbuan Vaksinasi

LINGGA – TNI Angkatan Laut (TNI-AL) terus gencarkan pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 bagi masyarakat maritim …

-->