Home / Hot News / Bangun Semangat Kebersamaan, Ini Kata Ketua FKPPI

Bangun Semangat Kebersamaan, Ini Kata Ketua FKPPI

BINJAI – Bangun semangat kebersamaan, FKPPI Rayon 03 Asrama Kebun Lada Binjai Utara Sumut mengadakan aksi Kerja Bhakti dengan melakukan gotong royong dalam rangka pembuatan lapangan volly di seputaran kompleks asrama Kebun Lada linkungan IX Binjai Utara, Minggu, (4/7/2021).

Ketua FKPPI Rayon 03, Ghozali yang memimpin langsung aksi mengatakan, adapun maksud dan tujuan kerja bakti ini selain membuat komplek terlihat bersih dan indah, serta menggali kembangkan bakat-bakat pemuda/pemudi, juga untuk membangun semangat kebersamaan melalui gotong royong.

“Insya Alloh gotong-royong seperti ini akan di rencanakan setiap 2 minggu sekali, yang mana sebelumnya hanya mengadakan gotong royong 1 kali dalam seminggu, tetapi ada beberapa yang tidak bisa datang di karenakan ada kerjaan pribadi, semoga dengan adanya kegiatan gotong royong 2 minggu sekali ini kita bisa memaksimal dalam gotong royong untuk pembuatan lapangan voly dan lapangan sepak takraw”, ujar Ghozali.

Lebih jauh Ketua FKPPI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya keanggotaan FKPPI yang telah membangun semangat kebersamaan dengan cara bergotong royong dilingkungan komplek, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan dan menambah kegiatan yang bersifat positif.

“Maka dengan ini, saya beserta rekan-rekan ingin mengajak masyarakat bergotong royong dalam kegiatan ini, karena kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat menambah kegiatan positifnya, serta membuat komplek jadi bersih dan indah, semoga dengan aksi ini seluruh pemuda-pemudi dan masyarakat dilingkungan IX akan senantiasa saling membahu dalam segala hal, untuk itu kita berharap pihak terkait bisa mendukung aksi giat karena di dalam jiwa yg sehat terkandung raga yang kuat dan yang terpenting selalu menerapkan Prokes”, tambahnya.

Aksi tersebut juga diikuti oleh Babinsa Hendrik Kai Kel. pahlawan yang membawahi komplek tersebut dan juga Lilik kepala lingkungan IX, Pengurus Cabang FKPPI 0203, dan seluruh anggota Rayon FKPPI 03 Asrama Kebun Lada. **(Prie Has).

Comments

comments

Check Also

Jawaban Tegas Ketua Dewan Pers Soal Pergubri No 19 Thn 2021

“Dewan Pers tidak pernah meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak bekerjasama dengan perusahaan media yang …

-->