Home / GO Kodim News / Melalui Komsos, Babinsa Koramil 02/TT Wujudkan Kedekatan Dengan Rakyat

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 02/TT Wujudkan Kedekatan Dengan Rakyat

 

MERANTI – Dukung dan sosialisasikan program pemerintah dalam pelayanan kesehatan masyarakat (Ketuk pintu layani dengan hati), Babinsa Koramil 02/TT Kodim 0303/Bengkalis, Serda Herman S. bersama personil Polres Kepulauan Meranti, Briptu Ismail Hasan serta 2 orang anggota Satpol-PP, Darmawan dan Fengki Januari, dampingi kegiatan pelayanan sweping vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (3/6/2021).

Dikatakan Danramil 02 TT, Mayor Arm Bismi Tambunan, selain petugas pelaksana dari UPT Kecamatan Tebing Tinggi Timur, seperti Dr Ricki Kurniawan, Susi Suherma Amd.Keb, Retno Sari Keb, Nofrizal selaku Keamanan Pukesmas TTT, dan Siti Apsah Amd, Keb, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pelayanan Kecamatan Iskandar S.pdi, Kades Sungai Tohor Efendi SE, Sekdes Sungai Tohor Hernandi Jamal dan Staf Kecamatan M. Sobri SE.Sy.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa terhadap Desa binaannya, supaya lebih di kenal dan dekat dengan masyarakat, serta sebagai perwujudan Babinsa selalu mendukung program-program pemerintah, maka dari itu setiap kegiatan di Desa Binaan, Babinsa harus selalu ikut mendampingi”, ujarnya yang disampaikan melalui Bati Tuud Koramil 02/TT, Serma Sumardi.

Lanjut Danramil, adapun total Vaksin secara keseluruhan berjumlah 1 Vial dengan merek Vaksin Sinovac Multidos, dan telah diberikan kepada Pelayanan Publik dan masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur sebanyak 10 orang, yang mana dalam kemasan satu botol vaksin sinovac multidos berisi 5 cc serta dapat digunakan untuk penyuntikan kepada 8 hingga 10 orang.

“Kegiatan penyuntikan vaksin ini dilaksanakan secara berkala, yaitu dimulai pada tanggal 03 Juni 2021 s/d 01 Juli 2021”, tambahnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tegakkan Prokes, Pelanggar Aturan Dikenakan Sanksi

MERANTI – Dalam upaya menegakkan hukum protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah melalui Pergub Riau Nomor …

-->