Home / GO Kodim News / Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Tekankan AKB Di Pos Penyebrangan

Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Tekankan AKB Di Pos Penyebrangan

 

MERANTI – Dalam rangka pengamanan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19, anggota Koramil 02/TT, Kodim 0303/Bengkalis bersama 1 orang Personil Polri, 4 orang anggota Satpol-PP dan 4 orang masyarakat melaksanakan kegiatan penyekatan dan Pendisiplinan Masyarakat di Pos Check Point Pelabuhan Kempang Penyeberangan Desa Tanjung Darul Takzim Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dari lokasi pelaksanaan, Serda Amsyaya. D mengatakan, giat tersebut lebih pada pemberian himbauan dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menjadi disiplin menuju kehidupan normal dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid – 19”, ujarnya yang disampaikan melalui Serma Sumardi, Kamis (3/6/2021).

Ditegaskannya lagi, adapun yang menjadi penekanan dalam penyekatan tersebut adalah dengan memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak sosial minimal 1 meter hingga 2 meter.

“Kegiatan berjalan tertib lancar dan aman, serta masyarakat dapat mematuhi himbauan dan penerapan yang diberikan”, pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tegakkan Prokes, Pelanggar Aturan Dikenakan Sanksi

MERANTI – Dalam upaya menegakkan hukum protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah melalui Pergub Riau Nomor …

-->