Home / GO Kodim News / TNI Melaksanakan KOMSOS Dengan Berikan Materi Dasar Cinta Tanah Air

TNI Melaksanakan KOMSOS Dengan Berikan Materi Dasar Cinta Tanah Air

MERANTI – Tanamkan rasa cinta tanah air kepada aparatur pemerintahan desa, agar dapat lebih bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya sebagai pelayan masyarakat, dimana harus mengedepankan kepentingan umum dari pada pribadi sesuai bidangnya masing-masing, Kodim 0303/Bengkalis, melalui Komandan Pos Koramil (Danposramil) 02/TT, Peltu Lakattang memberikan materi dasar kepemimpinan kepada perangkat Desa Kundur Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (11/5/2021).

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm. Bismi Tambunan SE mengatakan, pemberian materi ini penting dilakukan, guna terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan dapat memberikan tanggung jawab yang lebih dalam mengemban tugas sebagai orang yang dipercayai oleh masyarakat, serta menunjukkan moralitas, prestasi dan dedikasi yang baik terhadap tugas dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan moralitas, prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan, maka akan menghasilkan pelayanan yang prima, maka hal itu akan mendapatkan dukungan serta peningkatan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya.

Dilanjutkan Danramil lagi, pelatihan yang dilaksanakan di gedung Sekolah Dasar Negeri Kundur dan diikuti oleh Kepala Desa dan Staf serta sejumlah perangkat desa itu, juga merupakan bentuk kepedulian TNI dalam peningkatan pelayanan dan SDM yang bertujuan mencerdaskan seluruh elemen masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk mewujudkan bangsa yang dan bertanggung jawab, serta menanamkan ideologis serta mencintai tanah air,” tambahnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Sinergitas TNI/Polri dan Pemkab Lingga Adakan Serbuan Vaksinasi

LINGGA – TNI Angkatan Laut (TNI-AL) terus gencarkan pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 bagi masyarakat maritim …

-->