Home / Hot News / Tabrakan Peck-Up Dan Sepeda Motor, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Lingga

Tabrakan Peck-Up Dan Sepeda Motor, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Lingga

LINGGA – Berdasarkan hasil keterangan laporan Satlantas Polres Lingga, Kejadian Lakalantas Honda Metik Jenis Mio dan Mobil Pick up di Jl. Kartini tidak jauh dari Pos Satlantas Polres Lingga menyebabkan dua korban terpaksa dilarikan ke RSUD Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman melalaui Kasatlantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko,SH mengatakan.

“Lakalantas Honda Mio warna hitam  BP 5417 LD dan mobil Peku Up Gran Max w warna abu-abu BP 8261 DR di Jl. Kartini, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga tidak jauh dari Pos Satlantas Polres Lingga, dan kejadiannya sekitar pukul 11.00 wib”, ucapnya Minggu 30 Maret 2021.

“Korban yang mengalami cidera luka ringan dua orang yakni, Sindy umur 17 tahun, Agama Budha, alamat tinggal kampung damnah setajam Kecamatan Singkep selaku pengendara, dan Kimlian umur 47 tahun, Agama Budha, alamat tinggal kampung damnah setajam, Kecamatan Singkep selaku penumpang. Karena mengalami luka keduanya dilarikan ke RSUD Dabo, Kecamatan Singkep”, Jelas Kasatlantas Polres Lingga.

Evakuasi kedua korban (kata Kasatlantas-red) dilakukan oleh warga pengguna jalan raya yang melintas pada saat kejadian dan dibantu juga personil kita yang sedang menjalankan tugas piket di Pos Satlantas Polres Lingga. Korban dibawa ke RSUD menggunakan mobil Peck Up milik saudara Ibrahim Dahlan, umur 30 tahun, agama Islam, beralamat Jl. Garuda Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep selaku pemilik kendaraan lawan tabrakan.

“Kronologis kejadian, kendraan motor Yamaha Mio warna hitam datang dari SPBU menuju arah Setajam, sedangkan mobil Peck Up Gran Max warna abu-abu metalik datang arah lapangan merdeka menuju arah Makan Pahlawan Dabo Singkep. Dan pada saat keduanya berada di Jl. Kartini tepatnya depan Pos Satlantas maka terjadilah tabrakan tersebut”, jelas Kasatlantas.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh pihak RSUD Dabo. Saudari Sindy mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki kanan dan benjolan  ringan pada bagian kepala (LR). Sementara  penumpang atas nama Saudari Kimlian hanya mengalami luka lecet bagian kaki sebelah kiri (LR).

Comments

comments

Check Also

INI RESPON ISU AKTUAL KETUA MPR RI BAMBANG SOESATYO

Kamis, 16 September 2021 1. Menteri Kesehatan memprediksi akan ada 1,9 juta kasus positif pada …

-->