Home / GO Kodim News / Sterilkan Wilayah Teritorial, TNI Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan

Sterilkan Wilayah Teritorial, TNI Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan

MERANTI – Dalam upaya menindaklanjuti penanganan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah teritorial, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT bersama tim gabungan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara massal guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (4/5/2021).

Tampak hadir dalam acara pelepasan yang ditandai dengan apel bersama regu penyemprotan itu, adalah Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, Kapolres diwakili Wakapolres, Danramil 02/TT diwakili Peltu Lakattang, Kasatpol PP Helfandi dan Para Kabag serta Kasat Polres Kepulauan Meranti, dan diikuti oleh 9 orang anggota TNI, yakni Sertu A. Harianja, Sertu Suprayitno, Serda M. Amri, Serda Turyoko, Serda Herman S, Serda Nizam, Serda Muslim, Koptu Eka Rafiz bersama 20 orang personil Polres Kepulauan Meranti dan 15 orang anggota Satpol-PP serta 8 orang petugas Damkar.

Mewakili Danramil 02/TT, Peltu Lakattang mengatakan, penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) yang ada di lingkungan Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dari segala bentuk ancaman yang meresahkan masyarakat, termasuk terhadap wabah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adapun yang menjadi sasaran dalam penyemprotan tersebut adalah dibeberapa titik yang identik terjadi aktivitas banyak orang, seperti melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat umum masyarakat seperti Masjid, Perkantoran dan Sekolah di Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Sinergitas TNI/Polri dan Pemkab Lingga Adakan Serbuan Vaksinasi

LINGGA – TNI Angkatan Laut (TNI-AL) terus gencarkan pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 bagi masyarakat maritim …

-->