Home / Hot News / Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat ISO, H. Asmar Berikan Apresiasi kepada PT. SPR

Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat ISO, H. Asmar Berikan Apresiasi kepada PT. SPR

MERANTI – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar hadiri acara penyerahan sertifikat ISO (Integrated Management System) dan penandatanganan nota kerjasama kemitraan usaha PT. Sarana Pembangunan Riau (SPR) di Ballroom Hotel Aryaduta Pekan baru, Kamis (27/5/2021).

Penyerahan Sertifikat ISO (Integrated Management System) Dan Penandatanganan Nota Kerjasama Kemitraan Usaha PT. Sarana Pembangunan Riau yang dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution kepada Direktur PT. SPR Faudy Noor, itu juga dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Riau, OPD terkait serta Mitra Kerja PT. SPR.

Pada kesempatan itu, Wagub Edy Natar mengucapakan selamat kepada PT.SPR atas percapaiannya meraih sertifikat tiga ISO, dan berharap dengan adanya Sartifikat tersebut dapat menjadi spirit bagi Managemen PT. SPR untuk lebih baik lagi dalam mengelola usaha.

“Semoga PT. SPR bisa lebih maju lagi,” ujar Wagub.

Sementata itu, Direktur SPR Faudy Noor, mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung PT. SPR hingga diraihnya Sertifikat dan Pemkab. Meranti Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat ISO Kepada PT. SPR. **(Rls)

Comments

comments

Check Also

Koordinasi Ulang, Dr YK: Penyidik Polda Riau Pasti Bongkar Mafia Tanah Bengkalis Bulan Ini

PEKANBARU – Penyidik Polda Riau diyakini masih bertaji dalam pemberantasan praktik ilegal Mafia Tanah. Dan …

-->