Home / GO Kodim News / Cegah Covid-19, Koramil 02/TT Gencarkan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Cegah Covid-19, Koramil 02/TT Gencarkan Sosialisasi Kepada Masyarakat

MERANTI – Antisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dibeberapa tempat yang dianggap paling banyak dikunjungi orang, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan pemberian sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sesuai Adaptasi Kebiasaan Baru mengikuti anjuran prosedur protokol kesehatan.

Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, karena tempat-tempat tersebut, seperti pasar-pasar dan pusat perbelanjaan yang berada diseputaran Kecamatan Tebing Tinggi merupakan tempat tumpuan masyarakat dari seluruh desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti, terutama dalam menyambut tibanya hari raya Idul Fitri.

“Adapun yang menjadi titik sasaran pada pelaksanaan kegiatan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19, oleh 2 orang anggota TNI hari ini, yaitu Serda M. Amri dan Serda Nauval berada di Posko Pantau pasar Sandang Pangan Selatpanjang, karena tempat tersebut merupakan salah satu pusat perbelanjaan masyarakat, terutama dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri,” Ujar Danramil yang disampaikan melalui Serma Sumardi, Sabtu (8/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga jarak aman 1 hingga 2 meter, menggunakan masker, mencuci tangan atau pun membekali hand sanitizer, serta mensterilkan barang belanjaan sebelum digunakan. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tegakkan Prokes, Pelanggar Aturan Dikenakan Sanksi

MERANTI – Dalam upaya menegakkan hukum protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah melalui Pergub Riau Nomor …

-->