Home / GO Kodim News / Bersama Aparat Gabungan, Koramil 02/TT Disiplinkan Masyarakat Di Pos Penyebrangan

Bersama Aparat Gabungan, Koramil 02/TT Disiplinkan Masyarakat Di Pos Penyebrangan

MERANTI – Dalam upaya meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT bersama aparat gabungan melaksanakan kegiatan penyekatan guna pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19 di pos penyekatan dan pos check point pelabuhan kempang penyeberangan Desa Tanjung Darul Takzim Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, adapun aparat gabungan yang terlibat dalam giat yang dilaksanakan oleh 2 orang anggota TNI, yaitu Serda  Derwono S dan Serda Amsyaya. D, terdiri dari 2 orang personil Polri, 3 orang anggota Satpol-PP, 1 orang anggota Linmas dan 5 orang relawan Desa setempat.

“Giat tersebut lebih menekankan pada pemberian himbauan dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat sesuai dengan prosedur protokol kesehatan”, kata Danramil, Jum’at (28/5/2021).

Sementara itu, dari lokasi pelaksanaan, Serda  Derwono S menyampaikan, pelaksanaan kegiatan berjalan tertib lancar dan aman, serta masyarakat dapat memahami tentang sosialisasi yang diberikan. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tegakkan Prokes, Pelanggar Aturan Dikenakan Sanksi

MERANTI – Dalam upaya menegakkan hukum protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah melalui Pergub Riau Nomor …

-->