Home / GO Kodim News / Babinsa Koramil 02/TT Melaksanakan Komsos Di Desa Binaan

Babinsa Koramil 02/TT Melaksanakan Komsos Di Desa Binaan

MERANTI – Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ikut berperan sebagai pelaku utama dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TT Kodim 0303/Bengkalis, Serda Muslim melaksanakan rapat koordinasi (Komsos) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Tanjung Darul Takzim Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (21/5/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa setempat itu juga dihadiri oleh Camat Tebing Tinggi Barat, Drs. H. Said Zamhor MM, Kapolsek Tebing Tinggi Barat Iptu AGD Simamora yang didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Safryanto, Kades Darul Takzim Basri Rasid, Kades Tanjung M. Anas serta Perwakilan dari pihak PT. EMP dan BMA.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02 TT Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu peran dan tanggung jawab TNI dalam menjamin keamanan masyarakat dari segala bentuk ancaman termasuk wabah pandemi Covid-19. Komsos adalah bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat, maka dari itu peran Babinsa tidak bisa dipisahkan dengan Rakyat.

“Keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan ini, selain merupakan ajang mempererat Komunikasi sosial dengan masyarakat, juga merupakan tanggung jawab bahwa supaya kedekatan Babinsa terus terjalin di wilayah desa binaanya, karena sekecil apapun permasalahan di desa Babinsa diminta berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa binaanya,” **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tegakkan Prokes, Pelanggar Aturan Dikenakan Sanksi

MERANTI – Dalam upaya menegakkan hukum protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah melalui Pergub Riau Nomor …

-->