Home / Hot News / Ajak Semua Kader Besarkan PDI-P, Ini Motivasi H. Asmar

Ajak Semua Kader Besarkan PDI-P, Ini Motivasi H. Asmar

MERANTI – Sinergitas dan kerja keras semua kader dalam tujuan membesarkan partai sangatlah diperlukan, karena hanya dengan kerja keras dan mengedepankan kepentingan masyarakat, partai PDI-P mendapatkan tempat serta kepercayaan dari masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar dalam sambutannya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI-P tahun 2021 bersama 4 Kabupaten/Kota, yakni Kota Pekanbaru, Kuansing, Rokan Hilir dan Kepulauan Meranti, yang dilaksanakan di Ball Room Grand Meranti Hotel, Senin (31/5/2021).

“Kerja keras semua kader partai PDI Perjuangan harus lebih diperkuat dalam bersama membesarkan Partai, agar kedepannya bisa memenangkan dari 4 mungkin menjadi 8 kursi, dan itu menjadi target kita bersama maka sudah semestinya membutuhkan dukungan kita bersama”, harap H. Asmar.

Dalam momentum yang sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi serta perkenalan antara pengurus DPC dan PAC yang baru terbentuk itu H. Asmar juga memberikan motivasi kepada semua kader agar bekerja sekuat tenaga hingga PDI-Perjuangan tetap menjadi partai terunggul di Kepulauan Meranti, untuk itu semua Kader PDI Perjuangan harus mampu dalam merebut hati masyarakat agar tetap menjadi partai pemenang kedepanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, menurut Jagdev Singh selama kurun waktu dua kali pemilihan umum (Pemilu), PDI Perjuangan menjadi pemegang suara terbanyak, maka dari itu prestasi tersebut harus dapat dipertahankan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kemenangan dua kali harus terus dipertahankan. PDI Perjuangan harus meraih hattrick kemenangan dalam Pemilu mendatang dan menjadi target hettrick serta melakukan hettrcik untuk pilpres 2024 guna merebut kursi Ketua DPRD Kepulauan Meranti”, ujar Jagdev Singh dengan semangatnya.

Selain itu Jagdev Singh mengatakan, dalam kancah politik di Kabupaten Kepulauan Meranti, PDI-Perjuangan juga menempati urutan suara kedua terbanyak, dan PDI Perjuangan berhasil mengantarkan 4 orang bertugas di kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, bahkan mampu menempatkan kadernya sebagai Wakil Bupati di Kepulauan Meranti.

“Kemenangan ini hasil kerja keras seluruh kader dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat. Karena itu, kader partai harus terus berada ditengah masyarakat dan memperjuangkan aspirasi yang diinginkannya”, tandas Jagdev Singh.

Lebih jauh, Jagdev Singh mengingatkan, para pengurus PAC memiliki tugas yang berat. Selain mengonsolidasi organisasi, juga wajib melakukan pemetaan politik di wilayahnya. Hasil pemetaan politik ini akan menjadi rumusan partai dalam menentukan langkah politik menjelang Pemilu akan datang.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPC PDI, Asmawi mengatakan bahwa Perjuangan kita belum usai, menurutnya dalam membesarkan Partai PDI-Perjuangan tentunya harus butuh kerja keras dan kebersamaan yang solid, serta mempunyai satu tujuan yaitu membesarkan partai.

“Dibutuhkan kerja keras semua kader dalam memenangkan Pemilu 2024 guna merebut kursi terbanyak di DPRD Meranti, hingga menjadi pimpinan di Kepulauan Meranti, untuk itu membesarkan PDI-Perjuangan di Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi tanggung jawab kita bersama”, tegas Asmawi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana (Rakercab) PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Sanusi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara daring bersama DPP Pusat ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan juga karena adanya kerjasama semua kader, namun diharapkannya kebersamaan ini juga harus berterusan dalam mengembangkan partai hingga ke ranting di setiap desa dan kelurahan.

“Dengan adanya Raker ini, tentunya bisa menumbuh kembangkan segala potensi yang ada di Partai dan DPC Kepulauan Meranti agar menjadi partai yang kuat kosuldasinya, Partai dari atas sampai ke bawak semakin kokoh dan kembali menjadi pemenang di Pemilu berikutnya”, jelasnya.

Terakhir Sanusi menerangkan, sehubungan ditengah masa pandemi, pelaksanaan kegiatan disesuaikan dengan instruksi gubernur melalui Pergub Nomor 22 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kegiatan ini kita buat sesuai dengan protokol kesehatan, yang mana hanya dihadiri oleh pengurus KSB PAC dan DPC PDI Perjuangan serta dilakukan secara internal dan terbatas”, pungkasnya. (Red).

Comments

comments

Check Also

Koordinasi Ulang, Dr YK: Penyidik Polda Riau Pasti Bongkar Mafia Tanah Bengkalis Bulan Ini

PEKANBARU – Penyidik Polda Riau diyakini masih bertaji dalam pemberantasan praktik ilegal Mafia Tanah. Dan …

-->