Home / Sport & Ragam / 8 Pasien Covid-19 Dari Desa Bakong Dinyatakan Negatif

8 Pasien Covid-19 Dari Desa Bakong Dinyatakan Negatif

LINGGA – Delapan orang pasien terkonfirmasi Covid-19 yang berasal dari Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga dinyatakan negatif Covid-19 setelah dilakukan karatina khusus selama lebih kurang 14 hari.

Kabar baik tersebut disampaikan Yogi ke pada media melalui sambutan telephone-nya, bahwa delapan orang yang di isolasi khusus di Desa Bakong dinyatakan negatif dan sudah dipulangkan kerumah masing-masing.

Desa Bakong dan Kecamatan Singkep Barat yang dengan sigap, tanggap cepat langsung mengisolasikan khusus para pasien sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19.

Berdasarkan rilis dari Dokter Rudi delapan pasien positif Covid-19 di Desa Bakong dinyatakan negatif dan sudah dipulangkan kerumah masing-masing, “kata Mazlin kepada  Senin (31/5/2021)

Dijelaskan Yogi saat ini tersisa satu orang pasien positif Covid-19 di Desa Bakong dan masih dilakukan isolasi khusus digedung serbaguna Posko PPKM Desa Bakong.

“Saat ini tersisa satu orang positif yang masih dirawat di ruang isolasi khusus, dan masih tanggung jawab oleh pihak desa, sementara delapan orang yang dipulangkan mereka masih ditanggung sampai sakit ini oleh Desa

Ia juga mengapresiasi yang sangat besar kepada Pemerintah Kecamatan Singkep Barat yang begitu cepat tanggap terhadap penanganan masalah covid.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Camat Singkep Barat Febrizal Taupik yang cepat tanggap. Dimana beliau langsung mengerahkan Satgas Desa agar aktif,” katanya

Sebab sebelumnya setiap di desa itu masih banyak yang lalai dengan adanya pasien positif dan pak camat langsung yang menelpon masyarakat untuk diberikan pengarahan dan beliau sangat luar biasa untuk penanganan di desa,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Yogi salah satu Cucu dari pasien positif Covid-19 ucapan terimakasih kepada PPKM Desa dan Kecamatan Singkep Barat atas perhatian ke orang tua yang dirawat selama menjalani isolasi khusus dan sudah dinyatakan negatif hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Desa Bakong, Camat Singkep Barat yang cepat tanggap melayani masyarakat terutama masalah covid ini. Semoga Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa hidup kembali normal,” ucapnya.

Yogi berharap kepada PPKM Desa Bakong dapat lebih memaksimal lagi Protokol Kesehatan.

“Sehingga  penyebaran covid dapat memaksa. Dan Desa Bakong terhindar dari wabah yang tengah melanda saat ini,” **(Ijal)

Comments

comments

Check Also

Rans Cilegon FC Bakal ‘Menggeber’ Bumi Nusantara

JAKARTA – Rans Cilegon FC terus menunjukkan perkembangan bagus selama pemusatan latihan di Bali. Selama di Bali, …

-->