Home / Hot News / Ngeri..! Ada “Siluman” Ikut Dalam Zikir Akbar Sambut Ramadhan Di Meranti

Ngeri..! Ada “Siluman” Ikut Dalam Zikir Akbar Sambut Ramadhan Di Meranti

MERANTI – Karena begitu antusiasnya Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Zikir Akbar setelah sholat shubuh berjama’ah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan pada hari Minggu (11/4/2021) lalu, diduga ada siluman mengikuti acara tersebut.

Pasalnya, dalam acara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti itu terdapat absensi oknum ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Disparpora ada yang membubuhi paraf hadir, sedangkan oknum bersangkutan sedang berada di luar daerah, yang mana telah melakukan keberangkatan pada hari Jum’at (9/4/2021, sesuai keterangan pada rincian poto dokumentasi_red).

Ketika coba dihubungi untuk ditemui guna memastikan siapa yang membubuhi tanda paraf di absen tersebut, oknum bersangkutan mengatakan sedang dirumah dan tidak bersedia ditemui karena akan ada kegiatan penting di rumah sakit.

“Ada apa bang, saya lagi dirumah, dan siang nanti mau ke rumah sakit,” Ujarnya melalui sambungan telefon selularnya. Senin, (12/4/2021).

Namun pada hari berikutnya, sa’at dilakukan investigasi dilapangan, Rabu (14/4/2021), oknum bersangkutan juga tidak ditemukan dikantornya, menurut keterangan salah seorang staf di kantor tersebut, yang bersangkutan sedang berada diluar daerah karena berobat.

“Bapak tidak ada, dia sedang di Batam, katanya mau rapid test,” Ujar Staf inisial SY.

Dan pada hari yang sama, ketika kembali dihubungi untuk dilakukan konfirmasi ulang, tentang siapa yang membubuhi paraf pada daftar hadir tersebut, oknum bersangkutan meminta awak media agar datang ke kantornya dengan waktu yang ditentukan pada esok hari (jam 10:00).

Namun sayangnya, ketika didatangi ke kantornya sesuai waktu yang ditentukan, oknum Sekretaris tersebut terkesan tidak bersedia ditemui, terlebih lagi memberikan layanan sepenuh hati sebagaimana intruksi Bupati Kepulauan Meranti, pasalnya meskipun diketahui sedang berada diruang rapat Kadisparpora, oknum Sekretaris tersebut memerintahkan stafnya untuk mengatakan dirinya sedang keluar.

“Pak Budi Tidak ada,” Ucap singkat staf itu dengan tidak mau menyebutkan namanya. **(Team).

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->