Home / GO Kodim News / Hari ini, 18 Orang Anggota TNI Di Vaksinasi

Hari ini, 18 Orang Anggota TNI Di Vaksinasi

MERANTI – Guna mendukung anjuran pemerintah dalam upaya pemberian tindakan untuk meningkatkan produksi antibodi agar dapat menangkal penyakit-penyakit tertentu, khususnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), 18 Personil Koramil 02/TT dan BKO Ba/Ta serta 2 anggota Unit Kodim 0303/Bengkalis, laksanakan proses Vaksinasi, Selasa (6/4/2021).

Adapun Tenaga Medis yang ditugaskan dalam vaksinasi yang dipusatkan di Mapolsek Tebing Tinggi jalan Pembangunan ll Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti itu terdiri dari dr. Carolina (Katim Rumah Sakit Bayang Kara Dumai) bersama 5 orang Tenaga Medis Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, adapun prosedur vaksinasi itu melalui beberapa tahapan, yaitu dilakukan Pendaftaran dan Verifikasi, setelah itu dilakukan dengan Skrening, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi, Code Blue serta Kipi.

“Dan dari pendataan tersebut, terdapat 1 orang personil yang tidak memenuhi syarat untuk dilakukan Vaksin, yaitu Koptu Eka Rafis, karena yang bersangkutan terindikasi sedang dalam kondisi tensi rendah dan memiliki penyakit asam lambung dan tidak bisa di vaksinasi apabila ditemukan pasien dalam keadaan Sakit serta kondisi pasien dalam keadaan tidak fit”. Ujarnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Sinergitas TNI/Polri dan Pemkab Lingga Adakan Serbuan Vaksinasi

LINGGA – TNI Angkatan Laut (TNI-AL) terus gencarkan pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 bagi masyarakat maritim …

-->