Home / GO Kodim News / Danramil 02/TT: Rapid Antigen, 2 orang Positif Covid-19

Danramil 02/TT: Rapid Antigen, 2 orang Positif Covid-19

MERANTI – Bertujuan sebagai pendeteksian terhadap penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diwilayah yang terindikasi, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT bersama Tim gugus tugas Covid-19 terus laksanakan kegiatan lanjutan tracking dan rapid antigen massal gratis ke titik sasaran berikutnya, yaitu di SMA Negeri 1 yang terletak di Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (3/4/2021).

Melalui Serma Sumardi, Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan mengatakan, adapun personil yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut adalah dr. Farid Moses A. Yudistira yang didampingi Nelvi Susanti, S.Km, Masria A.Mk, Sumayanti A.Md, A.K bersama 2 orang anggota TNI, 3 orang personil Polri dan 3 orang anggota Satpol-PP Kepulauan Meranti.

“Sebanyak 61 siswa-siswi dan 5 orang masyarakat telah dilakukan tracking rapid antigen hari ini, dan dari jumlah tersebut terdapat 2 orang positif Covid-19, yang mana terhadap 2 pasien positif Rapid Antigen itu langsung di isolasi di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kepulauan Meranti”. Ujar Danramil.

Dikatakannya lagi, kegiatan Rapid Antigen ditempat yang sama akan dilanjutkan terhadap guru-guru dan staf sekolah tersebut pada hari berikutnya, yaitu dilaksanakan pada hari senin tanggal 5 dan tanggal 7 April 2021.

“Rapid Antigen kedua terhadap yang melakukan kontak erat dengan Siswa/i SMA N 1 Tebing Tinggi Barat akan dilaksanakan kembali pada hari Rabu 7 April 2021”. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Lanal Dabo Singkep Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Lingga

LINGGA – Dalam rangka ikut menyukseskan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lingga, Komandan Lanal …

-->