Home / Hot News / Cegah Penyakit Secara Alami, AMKM Adakan Seminar Kesehatan

Cegah Penyakit Secara Alami, AMKM Adakan Seminar Kesehatan

MERANTI – Sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan terhadap pandemi yang saat ini tengah melanda dunia (Covid-19), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Kepulauan Meranti menggelar Seminar Kesehatan dengan tema “Orang Sehat Punya Banyak Keinginan, Orang Sakit Hanya Punya Satu Keinginan, yaitu Sehat”, guna mempromosikan obat alami untuk melawan infeksi virus yang paling efisien bernama Bio Miracle.

Dengan menghadirkan Ariston sebagai narasumber dalam seminar yang rencananya akan dilaksanakan pada jam 09:00, hari Senin tanggal 12 April 2021 di Posko AOK jalan Alah Air Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti itu bertujuan memperkenalkan segudang manfaat dari Bio Miracle, hal itu dikarenakan obat alami tersebut dapat membantu regenerasi sel dalam tubuh dan mengandung antioxidant, antibiotik, anti fungal dan anti virus.

Sementara itu, sebagai orang yang bertanggungjawab dan mengerti kesehatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr. Misri hasanto, M.Kes menyambut baik akan dilaksanakan seminar tersebut, menurutnya, pihak Dinkes akan selalu memberikan dukungan terhadap segala sesuatu yang menyangkut upaya-upaya kesehatan dan pemeliharaan kesehatan masyarakat.

“Saya menyambut baik semua kegiatan yang menyangkut terhadap upaya kesehatan masyarakat, terutama pada seminar yang akan dilaksanakan nanti, karena dengan adanya seminar itu tentunya kita mendapatkan banyak informasi baru dari Narasumber tentang pentingnya menjaga kesehatan, terlebih lagi yang akan ditampilkan pada seminar esok adalah produk yang berbahan alami atau berasal dari tumbuh-tumbuhan,” Ujarnya, Minggu (11/4/2021).

Lebih lanjut, dr. Misri Hasanto juga mengharapkan seminar ini merupakan ajang informasi baru yang dapat menjadi motivasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat agar cinta kesehatan, untuk itu dihimbaukannya juga kepada peserta yang akan mengikuti seminar ini agar memanfaatkan kegiatannya dengan baik.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mengikuti dan memanfaatkan seminar ini dengan baik, agar yang sehat tetap sehat dan yang sakit segera berobat dengan menggunakan obat berbahan alami, karena mengosumsi obat yang berbahan alami juga merupakan bahagian dari anjuran Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang mana harus memanfaatkan tumbuhan alam dijadikan sebagai obat”, pungkasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Ini Terduga Pelaku Pembunuhan IRT Di Segomeng

MERANTI – Tak butuh waktu lama, jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil mengamankan SW …

-->