Home / Hot News / UDS Hadiri Santunan Anak Yatim di Desa Bina Maju

UDS Hadiri Santunan Anak Yatim di Desa Bina Maju

MERANTI – Ustadz Dr. H. Suhaidi, S.Ag, M.Pd.I atau dikenal dengan UDS direncanakan akan hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti tepatnya di Masjid Baiturrahim, Parit Tengah Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat. Kehadiran UDS yang juga anggota DPRD Provinsi Riau ini dalam agenda Peringatan Isra Miraj dan Santunan Anak Yatim yang pertama. UDS akan mengisi tausiah pada hari Ahad, 28 Maret 2021 bertepatan dengan 14 Sya’ban 1442H.

Abdul Rahman, S.Pd.I, selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa, untuk peringatan Isra Miraj dan santunan anak yatim di Masjid Baiturrahim ini sengaja dilaksanakan dipertengahan Sya’ban karena menyesuaikan agenda UDS yang sebelumnya sudah terjadwal. Sebagaimana dimaklumi UDS yang merupakan ustadz kondang asal Tembilahan ini, selama bulan Rajab aktif melakukan kegiatan safari lebih kurang 69 masjid/Musholla sekabupaten Indragiri Hilir.

“Kami dari panitia sudah melakukan komunikasi dengan UDS, Insyaallah beliau bisa hadir di Kep. Meranti untuk mengisi tausiah, mudah-mudahan semarak PHBI dan niat kita bersama untuk memuliakan anak yatim senantiasa berjalan sesuai harapan dan mendapat ridha dari Allah SWT” pungkasnya.

Sementara itu daftar anak-anak yatim yang akan menerima santunan pada kegiatan ini sudah menerima undangan untuk hadir pada kegiatan tersebut. **()

Comments

comments

Check Also

Sambut Ramadhan, Bupati Lingga Gelar Silaturahmi Dan Do’a Bersama

LINGGA – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di Dabo …

-->