Home / Hot News / Reses DPRD: Tengku Ace Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Ket.: T. Ace tampak akrab ditengah konstituennya. (Photo: Red)

Reses DPRD: Tengku Ace Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MERANTI – Dalam rangka menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen serta keluhan masyarakat di Daerah Pemilihannya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Tengku M. Nasir, SE temui masyarakat Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang Barat, Sabtu (13/3/2021).

Dikatakan pria yang akrab disapa Bang Ace, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari peran DPRD di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD, guna menghimpun permasalahan yang ada, baik itu masalah infrastruktur, sosial, budaya dan lainnya yang bertujuan pada kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan reses ini banyak aspirasi masyarakat yang didapatkan, dan nantinya akan kita perjuangkan pada sidang paripurna DPRD Kabupaten, sehingga kemajuan di desa ini dapat lebih ditingkatkan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat”. Kata Ace.

Selain itu dalam kunjungan resesnya, Sekretaris Komisi II dari Fraksi PDI-P ini juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat, bahwa pihaknya telah mendapatkan mesin prontok padi khusus kepada masyarakat petani padi didesa Telaga Baru, dan dalam waktu dekat sudah tiba serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mesin prontok tersebut sudah dalam perjalanan, dan khusus diberikan kepada masyarakat Desa Telaga Baru, adapun nama Desa pada kelompok yang digunakan memang nama Desa lain, hal itu dikarenakan Telaga Baru tidak mempunyai hamparan, namun mesin tersebut tetap kepunyaan kelompok Desa Telaga Baru”. Imbuh Ace.

 

Lebih lanjut, Politisi PDI-P itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat yang begitu antusias mengikuti acara reses tersebut, menurutnya hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri baginya, untuk itu dia mengatakan, bersama 15 Dinas mitra, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah dipercayakan kepadanya.

“Selain dengan menggunakan dana aspirasi, kita akan terus perjuangkan kesejahteraan masyarakat, yaitu melalui lobi-lobi dan pendekatan”. Tambahnya. **(Rls).

Comments

comments

Check Also

INI RESPON ISU AKTUAL KETUA MPR RI BAMBANG SOESATYO

Kamis, 16 September 2021 1. Menteri Kesehatan memprediksi akan ada 1,9 juta kasus positif pada …

-->