Home / Hot News / Camat Bangga, Kepulauan Posek, Raih Prestasi Terbaik STQ Ke IX Lingga

Camat Bangga, Kepulauan Posek, Raih Prestasi Terbaik STQ Ke IX Lingga

LINGGA – Camat Kepulauan Posek, Sutarman menyampaikan ucapan syukur atas diraihnya prestasi putra-putri Kepulauan Posek yang berani tampil dan berhasil menjadi peserta terbaik pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke IX tahun 2020 tingkat Kabupaten antar Kecamatan se-kabupaten Lingga. Selasa (16/3/2021).

Hal itu diungkapkannya pada penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke IX Kabupaten Lingga oleh Bupati Lingga, yang mengusung tema, Melalui STQ ke lX Kabupaten Lingga Tahun 2021, jadikan Al-Qur’an sebagai penyembuh atau obat dan rahmat dalam menghadapi persoalan ummat di masa pandemi menuju masyarakat yang beriman dan bertaqwa, yang dilaksanakan sejak tanggal 11 hingga 17 Maret 2021.

“Alhamdulillah, putra-putri asli Kepulauan Posek sudah berani tampil, dan mendapatkan hasil yang baik, ini merupakan kebanggaan yang sangat luar biasa bagi saya, karena putra-putri asli Kepulauan Posek mampu mendapatkan peringkat terbaik di STQ ke IX Kabupaten Lingga ini”. Ujar Sutarman.

Menurutnya lagi, dengan menjadi yang terbaik se-kabupaten Lingga, diharapkan akan menjadi motivasi besar untuk peserta maupun setiap orang tua agar meningkatkan dan memberikan pembekalan serta pembelajaran untuk terus mengukir prestasinya agar kedepannya menjadi lebih baik.

“Saya yakin putra-putri Kepulauan Posek punya kemampuan, namun apabila diberikan bimbingan serta terus dibekali dengan pembinaan kedepannya, mulai ditingkat kecamatan hingga ke desa-desa, maka akan menghasilkan putra-putri Al-Qur’ani yang lebih baik”. Tambahnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Harian LPTQ Kecamatan Kepulauan Posek, dan atas prestasi tersebut, Azman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus serta offcial dan peserta kafilah yang telah memberikan dukungan dan berkerja keras berawal dari kecamatan hingga  pelaksanaan di Kabupaten berjalan dengan baik dan sampai dengan kepulangan dengan lancar dan selamat.

“Harapan kedepan peserta yang telah tampil mendapatkan sebuah pembelajaran dan pengalaman luar biasa menjadi bekal pulang kampung memberi semangat untuk mencetak generasi Qurani Kecamatan Kepulauan Posek”. Pungkas Azman. **(Ijal).

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->