Home / Hot News / Tingkatkan Imtaq, WPP Pelalawan Rutinkan Kajian Islamiyyah 

Tingkatkan Imtaq, WPP Pelalawan Rutinkan Kajian Islamiyyah 

PELALAWAN – Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Pelalawan rutinkan kegiatan keagamaan dan sosial baru-baru ini. Kegiatan se-kabupaten Pelalawan yang sudah berjalan beberapa kali ini dimaksudkan agar peningkatan kualitas iman dan takwa para muslimah yang tergabung dalam naungan partai persatuan pembangunan (PPP) itu.

Ketua WPP Pelalawan, Deni Susanti mengatakan pada pidatonya, bahwa peningkatan iman dan taqwa tidak akan terbangun jika tanpa adanya majelis ilmu yang dirutinkan seperti ini.

“Menjadikan wanita-wanita muslimah serta peningkatan kualitas iman kita kepada sang Khalik dan Agama Islam yang Rahmatan Lil alamin. Dengan kegiatan rutin seperti majelis ilmu hari ini,” kata Deni Susanti, ketua WPP Pelalawan kepada gopesisir.com, Kamis (18/2/2021).

“Jalinan Ukhuwah Islamiah ini akan diagendakan secara rutin perbulannya. Tidak hanya wirid saja, namun juga kegiatan kesenian islami, santunan, Pendidikan serta kegiatan sosial lainnya, insyallah kegiatan ini diridhoi Allah Subhana wa taala, serta diberi kelancaran disetiap kegiatannya serta bermanfaat untuk khalayak ramai,” katanya.

Kegiatan kali ini dilakukan di Masjid Darussalam yang berada di Perum Pelita Indah Permai kecamatan Pangkalan Kerinci. Hadir pada saat acara, ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba, ketua WPP Kabupaten Pelalawan, Deni Susanti beserta dewan pembina Suri Junaidi Purba dan Hj. Fatmalena.

 

Ketua DPC PPP Pelalawan, Junaidi Purba alias Bang Gope, sapaan akrabnya mengatakan akan siap mensuport penuh kegiatan tersebut.

“Kita akan suport kegiatan ini, dimana kehadiran kegiatan ini bermanfaat dan memberi kontribusi besar ditengah-tengah masyarakat, serta memberikan warna yang indah dan damai di Kabupaten Pelalawan ini,” kata Junaidi Purba.

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->