Home / Hot News / Remaja di Bagan Sinembah Hilang, Riau Darurat Kamtibmas

Remaja di Bagan Sinembah Hilang, Riau Darurat Kamtibmas

ROHIL- Ibu dari seorang remaja berusia sekitar 17 (tujuh belas) tahun, warga desa Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah Rokan hilir menangis ketakutan. Pasalnya anak bungsu kesayangannya hilang sejak Ahad malam (14/2/2021) hingga saat ini belum ada kabar beritanya.

Menurut keterangan dari pihak kelurga, remaja bernama Rafi berangkat dari rumah pada pukul 20.00 wib sepulang dari kerja.

“Anaku pergi dari rumah belum sempat mandi dan makan setelah pulang kerja (Bengkel, red) terdengar temannya menelfon untuk datang kesana,” ujar ibu sambil meraung-raung ketakutan.

Pihak keluarga sudah mencari sejak hari Senin pagi dan masih belum mengetahui keberadaan anaknya. Kekhawatiran pihak keluarga bertambah disebabkan nomor handphone anknya tidak bisa dihubungi lagi.

Kendaraan roda dua yang dibawa Rafi pada saat itu, pada hari Seninnya di antar oleh pria kerumah orang tua Rafi di Km 10 desa Jaya Agung.

Belum lama ini peristiwa penemuan mayat remaja yang diketahui belakangan adalah seorang CS salah satu rumah sakit di Bagan Batu menggegerkan warga Paket C Bagan Sinembah. Hal itulah yang kemudian membuat pihak keluarga panik dan ketakutan.

Kabar terahir pihak keluarga tengah melakukan pencarian dan berkoordinasi kepihak kepolisian setempat guna mencari tau keberadaan anaknya.

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->