Home / Hot News / M. Winario, Terpilih Sebagai Aktor Utama Di Film “Sang Sagu”

M. Winario, Terpilih Sebagai Aktor Utama Di Film “Sang Sagu”

MERANTI – Berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh segenap masyarakat Kepulauan Meranti sebagai ungkapan terima kasih kepada mantan Bupati dua (2) periode yang telah mengakhiri masa jabatannya beberapa hari lalu, salah satunya datang dari JKF entertainment yang akan memproduksi sebuah film yang dijadikan surprise khusus kepada Drs. H. Irwan Nasir, M.Si.

Dikatakan oleh pimpinan JKF Entertainment, pihaknya saat ini sedang melakukan beberapa persiapan dasar, yang didalamnya juga termasuk mempersiapkan aktor utama dalam filem yang berjudul Sang Sagu tersebut, menurutnya sebelum ini ada tiga (3) nama yang masuk dalam seleksi berdasarkan usulan JKF Entertainment.

“Ada 3 nama yang saya usulkan kepada teman-teman JKF entertainment, yaitu M. Firdaus, Zaky Dwi Yonata, M. Winario, dan dari 3 nama tersebut setelah dilakukan evaluasi serta penilaian maka terpilih M. Winario sebagai peran utama di film “Sang Sagu” ini, intinya yang saya harapkan siapapun yang menjadi peran utama film ini bisa memberikan yang terbaik”. Ujar Sukandar kepada awak media Kamis (18/2/2021).

Ditambahkan Sukandar lagi, setelah ditetapkannya M. Winario sebagai peran utama film “Sang Sagu” maka untuk selanjutnya tim JKF entertainment akan segera mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi apa yang harus di selesaikan, hal itu bertujuan agar tidak terjadi kegagalan di dalam masa produksi nantinya.

“Selanjutnya kami akan melaksanakan dan mempersiapkan apa yang harus kami persiapkan agar nantinya tidak ada resiko kegagalan di dalam film “Sang Sagu” ini”. Tutup sukandar. ** (Riziq).

Comments

comments

Check Also

Peringati Hari Kesehatan TNI AL, Lanal Dabo Singkep Gelar Khitanan Masal

    DABO SINGKEP – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL, Pangkalan TNI AL …

-->